nusabali

Ezechiel Bawa Bhayangkara Hajar Persiraja

  • www.nusabali.com-ezechiel-bawa-bhayangkara-hajar-persiraja

JAKARTA, NusaBali
Dua gol penyerang asal Chad, Ezechiel Ndouasel membawa Bhayangkara FC mengalahkan Persiraja Banda Aceh 2-1, pada laga lanjutan Liga 1 musim 2021-2022, di Indomilk Sport Center, Tangerang, Minggu (29/8) malam. Sengkan Persiraja memperkecil kedudukan berkat gol sundulan Paulo Henrique.

Dalam laga tersebut, Bhayangkara FC langsung tancap gas begitu laga dimulai. Mengandalkan Renan Silva dan Ezechiel di lini depan, skuad berjuluk The Guardian berhasil melesakkan gol cepat pada menit ketujuh.


Saat kemelut di kotak penalti Persiraja, Silva menyodorkan bola ke Ezechiel dan sukses menjebol gawang Fakrurrazi. Tertinggal satu gol, "Laskar Rencong" berusaha menggigit balik dan sukses mencuri gol pada menit ke-32 lewat sundulan Paulo Henrique.

Imbang 1-1, laga semakin ketat. Di ujung babak pertama, di menit 45+2, Ezechiel membuat gol keduanya, kali ini dari titik putih. Penalti diberikan wasit setelah pemain Persiraja menyentuh bola dengan tangan di dalam kotak terlarang. Ezechiel pun sementara jadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 Indonesia 2021-2022.

Skor 2-1 bertahan sampai turun minum.Bahkan hingga peluit panjang tanda pertandingan usai ditiup wasit kedudukan tetap 2-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC. *ant

Komentar