nusabali

Satu Keluarga Menghilang

  • www.nusabali.com-satu-keluarga-menghilang

Pasutri I Ketut Nata-Ni Nyoman Suniari dan anaknya, Ni Wayan Yunita, menghilang bak ditelan bumi sejak pergi naik mobil, 29 Agustus 2016

Keluarga Asal Tegallalang Ini Semula Ngaku Mau ke Notaris

GIANYAR, NusaBali
Satu keluarga beranggotakan tiga orang menghilang dari rumahnya di Banjar Jasan, Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, sejak 29 Agustus 2016 lalu. Sampai kini, keberadaan 3 orang sekeluarga yang terdiri dari ayah, ibu, dan anak sulungnya ini masih misterius, hingga kasusnya dilaporkan ke polisi, Kamis (12/1).

Satu keluarga yang menghilang selama hampir 5 bulan ini terdiri dari I Ketut Nata, 47 (suami), Ni Nyoman Suniari, 46 (istri), dan Ni Wayan Yunita, 24 (anak). Mereka pergi dari rumahnya di Banjar Jasan, Desa Sebatu tanpa meninggalkan pesan, sejak 29 Agustus 2016 pagi sekitar pukul 09.00 Wita.

Kasus menghilangnya satu keluarga ini baru dilaporkan ke Mapolsek Tegallalang, Kamis pagi pukul 09.00 Wita. Laporan ke polisi dilakukan Ni Kadek Bonita, 23, yang merupakan putri bungsu pasutri I Ketut Nata dan Ni Nyoman Suniari.

Dalam laporannya ke Polsek Tegallalang, Kadek Bonita memaparkan sekilas kronologis hilangnya kedua orangtua dan kakak kandungnya, Ni Wayan Yunita. Terungkap, 29 Agustis 2016 pagi pukul 09.00 Wita, Kadek Bonita sedang menghaturkan sesajen di halaman rumah, ketika ayah, ibu, dan kakak sulungnya masuk ke dalam mobil.


SELANJUTNYA . . .

Komentar