nusabali

Keluarga Hilang Ternyata Pindah Domisili

  • www.nusabali.com-keluarga-hilang-ternyata-pindah-domisili

Pasutri I Ketut Nata-Ni Nyoman Suniari dan putri sulungnya, Ni Wayan Yunita, diketahui hijrah tanpa surat pindah dari Desa Sebatu

Terlacak Pindah ke Balikpapan dari Server Dukcapil Gianyar


GIANYAR, NusaBali
Satu keluarga beranggotakan 3 orang asal Banjar Jasan, Desa Sebatu, Kecamatan Tegallalang, Gianyar, yang sempat bikin heboh karena dilaporkan menghilang sejak 29 Agustus 2016, ternyata hanya pindah domisili. Pasutri I Ketut Nata, 47, dan Ni Nyoman Suniari, 46, beserta putri sulungnya, Ni Wayan Yunita, 24, terdeteksi hijrah ke Desa Manggar, Kecamatan Balikpapan Timur, Balikpapan, Kalimantan Timur.

Informasi yang dihimpun NusaBali, Senin (16/1), satu keluarga dari Desa Sebatu ini hijrah ke Balikpapan dengan surat pindah tertanggal 28 Oktober 2016, yang diterbitkan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Gianyar Putu Gde Bhayangkara SH. Surat bernomor PWNI/5104/28102016/0013 mencantumkan empat nama keluarga Ketut Nata.

Saat dikonfirmasi, Senin kemarin, Kepala Desa (Perbekel) Sebatu I Wayan Pasek Yusabawa SH membenarkan keluarga Ketut Nata yang dilaporkan hilang ini memang pindah domisili ke Balikpapan. Perbekel Wayan Pasek pun terkejut oleh kepindahan warganya.


SELANJUTNYA . . .

Komentar