nusabali

Imbau Prokes, Tim Gabungan Patroli Keliling Kota

  • www.nusabali.com-imbau-prokes-tim-gabungan-patroli-keliling-kota

DENPASAR, NusaBali
Tim Gabungan Satuan Samapta, Unit Turjawali Kijang 9302 gelar patroli gabungan bersama TNI dan Satpol PP, Sabtu (6/11) malam.

Patroli dimulai dari Mapolresta Denpasar ke Jalan Gunung Sanghyang, Jalan Gunung Agung, Jalan Mahendradatta, sampai ke Jalan Teuku Umar Barat.

Patroli ini dalam rangka sosialisasi kebijakan pemerintah tentang PPKM level 2 di seputaran wilayah hukum Kota Denpasar. Kegiatan patroli ini diikuti 15 personel gabungan dipimpin Ipda Kadek Astawa.

Para personel gabungan ini keliling menyampaikan imbauan kapada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan kebiasaan mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan. Prokes harus jadi kebiasaan baru sebab pandemic Covid-19 belum berakhir.

"Kesadaran masyarakat kita tentang Prokes sangat baik, tetapi tetap terus diingatkan. Ancaman bahaya Covid-19 masih menghantui kita. Pemerintah kini kasih kelonggaran untuk beraktivitas, tetapi tetap perhatikan Prokes," tutur Ipda Kadek Astawa. Sementara Kasat Samapta Polresta Denpasar, Kompol I Gusti Putu Sudara menjelaskan kegiatan patrol gabungan ini merupakan bentuk komitmen Polri bersama Forkopimda Kota Denpasar dalam menerapkan kebijakan pemerintah. "Tujuannya untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 serta mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Denpasar," tuturnya. *pol, sur

Komentar