nusabali

Lokasi Penembakan Diakui Angker

  • www.nusabali.com-lokasi-penembakan-diakui-angker

Dari pengakuan sejumlah warga Desa Pucaksari, lokasi kejadian tertembaknya Suraca oleh sepupunya sendiri diakui  sebagai lokasi yang angker.

Bangkai Monyet Tak Pernah Ditemukan


SINGARAJA, NusaBali
Di wilayah perkebunan warga setempat, memang sering dan banyak ditemukan monyet. Terkadang hewan primate tersebut seringkali merusak kebun milik warga sehingga tidak jarang warga melakukan pemburuan terhadap monyet.

Bahkan saksi Putu Andre, membenarkan keterangan sejumlah warga setempat yang ikut beramai-ramai menyaksikan rekonstruksi. Menurutnya selama ini warga sering kali melihat monyet di kebun mereka. Monyet tersebut pun tidak jarang selalu ditembaki setiap mereka muncul. Namun hingga sekarang tidak ada satu pun bangkai monyet yang nampak dari hasil penembakan tersebut. “Kadang sudah nyata kena tembakan, tetapi saat dicari bangkainya di bawah pohon tidak ada,” ungkap dia.

Bahkan kejadian manusia disangka monyet juga berkali-kali terjadi di sekitar lokasi. Salah satunya sempat kejadian saat musim panen cengkih. Pekerja pemungut cengkih yang sedang mengumpulkan cengkih di bawah pohon, nyaris digebuki petani setempat, karena dilihat monyet dari atas pohon.


SELANJUTNYA . . .

Komentar