nusabali

Karyawati Heboh, Aktivitas di Toilet Terekam Kamera HP

  • www.nusabali.com-karyawati-heboh-aktivitas-di-toilet-terekam-kamera-hp

Keisengan Darma Setiawan,21, berbuah pahit.

DENPASAR, NusaBali
Pria yang tinggal di Jalan Waturenggong Gang XX Nomor 3, Panjer, Denpasar Selatan ini harus berurusan dengan polisi setelah nekat merekam aktivitas para karyawati di PT Suzuki Finance Cabang Denpasar yang terletak di Jalan Suli No 25, Denpasar saat berada di dalam toilet khusus wanita. Pelaku menyembunyikan HP merek Oppo dalam kondisi kamera on di dalam toilet. Aksi pelaku ini terungkap pada, Selasa (7/2) dan dilaporkan ke Polresta Denpasar. Para karyawati di perusahaan pembiayaan itu pun menjadi heboh.

Informasi yang dihimpun, aksi pria yang juga karyawan di PT Suzuki Finance ini terungkap ketika seorang karyawati bernama Mega Adiningrat,23, berhasil menemukan HP yang terselip di tengah lipatan handuk kecil di lantai di pintu bagian bawah kamar mandi. Awalnya, wanita berparas ayu ini tidak memperhatikan dengan seksama. Namun, kecurigaan muncul ketika pada handuk tersebut mengeluarkan semacam cahaya. Mega pun mencoba membongkar tumpukan handuk dan menemukan satu unit HP tanpa sim card.

"Saksi ini masuk ke toilet dan hendak buang air kecil. Tapi, ada benda yang mencurigakan dilihatnya di bagian bawah pintu. Setelah diperhatikan baik-baik ke arah pintu, ternyata ada sebuah HP,”


SELANJUTNYA . . .

Komentar