nusabali

Ungkap Kasus Narkotika, Kapolda Bali Beri Penghargaan Personel Satresnarkoba Polresta Denpasar

  • www.nusabali.com-ungkap-kasus-narkotika-kapolda-bali-beri-penghargaan-personel-satresnarkoba-polresta-denpasar

DENPASAR, NusaBali.com - Kapolda Bali, Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra, memberikan penghargaan kepada Kapolresta Denpasar dan sembilan personel Satresnarkoba Polresta Denpasar yang berprestasi dalam pengungkapan kasus narkotika jenis sabu dan ekstasi.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan pada saat Kapolda memimpin apel pagi di halaman Mapolda Bali, Senin (7/3/2022).

Tim Satgassus (Satuan Tugas Khusus) yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Denpasar tersebut telah berhasil menyelamatkan sebanyak 35.000 generasi muda dari bahaya narkoba.

Kapolda Bali pada sambutannya mengatakan dalam usaha menyelamatkan generasi muda dan masyarakat dari bahaya narkoba, dirinya telah mengeluarkan Commander Wish Kapolda Bali tahun 2022, yaitu mewujudkan Polri Presisi melalui elaborasi di mana salah satu yang menjadi fokus perhatian yaitu menjaga konsistensi pemberantasan premanisme (organize crime), narkoba (drugs crime) dan kejahatan jalanan (street crime).

“Saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kapolresta Denpasar yang telah dengan segera melaksanakan commander wish Kapolda Bali tahun 2022 dalam hal pemberantasan narkoba melalui pembentukan tim Satgassus Polresta Denpasar yang telah berhasil mengungkap kasus narkoba jenis sabu seberat 18,238 kilogram senilai Rp 30 miliar dan jenis ekstasi sebanyak 984 butir senilai Rp 500 juta,” kata Kapolda Bali.

“Hal tersebut juga sejalan dengan program prioritas Kapolri di bidang transformasi operasional,” lanjutnya.

“Penghargaan ini saya berikan sebagai bentuk apresiasi saya kepada anggota yang berprestasi dalam melaksanakan tugas. Dengan harapan dapat memotivasi anggota yang lainnya dalam melaksanakan tugas dengan baik dan menciptakan prestasi-prestasi lainnya yang tak kalah cemerlang."

Kapolda juga mengingatkan para Kasatker agar lebih meningkatkan motivasi dan pengawasan dalam pelaksanaan tugas anggota di lapangan.

“Saya mengingatkan kembali kepada para Kasatker agar lebih meningkatkan motivasi dan pengawasan dalam pelaksanaan tugas anggota di lapangan. Tingkatkan kesadaran diri masing-masing untuk bekerja dengan baik, lakukan berbagai inovasi untuk kemajuan Polri yang prediktif, responsibilitas, dan transparansi berkeadilan,” ujar Kapolda.

Komentar