nusabali

Polisi Gerebek Pasangan Selingkuh

  • www.nusabali.com-polisi-gerebek-pasangan-selingkuh

Jajaran Polres Klungkung yang tergabung dalam Operasi Bina Kusuma Agung 2017 merazia bungalow-bungalow di Desa Jumpai, Klungkung, Selasa (7/3) dini hari.

SEMARAPURA, NusaBali
Razia dipimpin Kasat Binmas Polres Klungkung AKP I Nengah Merta SH berhasil menggerebek pasangan selingkuh. Razia menyasar orang mencurigakan dan barang-barang terlarang, seperti bahan peledak, senjata api, senjata tajam dan narkoba. Bungalow yang pertama disasar Bungalow Bali Jepun Lestari. Di bungalow tersebut ditemukan satu pasangan yang bukan suami istri. Mereka tengah berada di dalam kamar.

 “Pasangan tersebut berinisial KB 30 tahun dan KN 20 tahun, keduanya dari Klungkung,” ujar Kasat Binmas Polres Klungkung AKP I Nengah Merta. Setelah didata indentitasnya mereka langsung diberikan pembinaan.

Razia dilanjutkan ke Bungalow Pondok Indah. Di bungalow ini, tidak diketemukan ada pasangan yang menginap. Kasat Binmas memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pemilik dan penjaga bungalow. Kegiatan itu dilaksanakan untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Klungkung, Kasat Binmas Merta menghimbau para pemilik bungalow, untuk berhati-hati dalam menerima tamu dan selalu menanyakan identitas diri para tamu. “Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Terutama waspadia orang yang mencurigakan dengan membawa barang-barang terlarang seperti bahan peledak, senjata api, senjata tajam dan narkoba,’’ ujar Merta. *wa

Komentar