nusabali

Jegeg Bagus Klungkung 2017 - Cokorda Agung Semara Dalem Pemayun

  • www.nusabali.com-jegeg-bagus-klungkung-2017-cokorda-agung-semara-dalem-pemayun

Finalis Bagus Klungkung 2017 nomor 4. Cokorda Agung Semara Dalem Pemayun - 21 Tahun - Fisipol Universitas Warmadewa dan Fakultas Brahma Widya IHDN Denpasar.

Cokorda Agung Semara Dalem Pemayun, adalah seorang mahasiswa Fisipol Universitas Warmadewa dan Fakultas Brahma Widya IHDN Denpasar. Laki-laki berumur 21 tahun yang kerap dipanggil Cok Agung ini aktif menulis fenomena dari dinamika sosial yang berkembang. Berbagai media massa seperti;  suara mahasiswa Bali Post, Media Hindu, Majalah Wartam dan tentunya di majalah Singhadwala Unwar menjadi medium penyaluran buah pikirnya. 

Selain aktif dalam kegiatan menulis dan  akademis perkuliahan, Cok Agung juga aktif didalam kegiatan organisasi seperti Perhimpunan Pemuda Hindu, sebagai bentuk karma yoga dan Swadharmanya menjadi pemuda. Dia juga aktif sebagai ketua Unitas Penalaran dan Jurnalistik Universitas Warmadewa dan bercita-cita untuk terus produktif dalam menulis, karna menurutnya, menulis adalah Fashion.

Atas segala hal dalam dirinya itu, ia memiliki cita-cita untuk mengembalikan semangat dari nilai – nilai kesetiaan berjuang  para leluhur masyarakat klungkung dalam membangun tanah air, dengan tetap setia berkarya menampilkan yang tebaik dan berinovasi bagi keterbangunan Daerah Klungkung. Dia yakin lewat pemilihan Duta Wisata Jegeg Bagus Kabupaten Klungkung ini, mampu sebagai jalan perjuangannya dalam mewujudkan kesadaran kaum muda akan kebesaran sejarah yang dimiliki Kabupaten Klungkung.

loading...

Komentar