nusabali

Jegeg Bagus Klungkung 2017 - Ida Maya Teresa Wrycza

  • www.nusabali.com-jegeg-bagus-klungkung-2017-ida-maya-teresa-wrycza

Finalis Jegeg Klungkung 2017 nomor 5. Ida Maya Teresa Wrycza - 16 Tahun - SMA N 1 Semarapura.

Ida Maya Teresa Wrycza atau akrab disapa Maya, adalah seorang siswa SMA N 1 Semarapura kelas 11 bahasa. Ketika masih duduk dibangku SMP, Maya mulai mengikuti lomba-lomba berbahasa Inggris, seperti speech dan storytelling. Karena percaya dirinya yang agar kurang, hal ini menjadi pengalaman yang sangat menarik baginya.

Dia yang awalnya sangat tidak PD harus belajar terbiasa berbicara didepan umum. Ini justru memicunya untuk terus berani mencoba hal yang baru dan percaya bahwa “saya bisa!”.

Siswa yang memiliki ketertarikan dibidang bahasa ini juga diberikan kepercayaan untuk menjadi ketua English Club dan koordinator bidang bahasa di OSIS SMA N 1 Semarapura. Selain aktif di OSIS, English Club,

Japanese Club, dan teater, Maya juga aktif di debat bahasa Inggris. Maya dan timnya berhasil membawa pulang piala juara 1 tingkat kabupaten Klungkung selama 2 tahun berturut-turut dan masuk 5 besar di provinsi.

Berbekal pengalaman, prestasi, dan tekad yang kuat, Maya yakin dapat memberikan yang terbaik untuk Jegeg Bagus Klungkung 2017.

loading...

Komentar