nusabali

Jegeg Bagus Klungkung 2017 - I Gede Parta Maha Deva Puspa

  • www.nusabali.com-jegeg-bagus-klungkung-2017-i-gede-parta-maha-deva-puspa

Finalis Bagus Klungkung 2017 nomor 9. I Gede Parta Maha Deva Puspa - 17 Tahun - SMA Negeri 1 Semarapura.

Parta Maha Deva merupakan seorang siswa yang lahir di klungkung 17 tahun lalu tepatnya pada tanggal 12 oktober  1999. Parta merupakan anak bungsu yang memiliki satu kakak. Parta terlahir di keluarga yang sederhana. Anak dari pasangan I Wayan Puspita dan Ni made Parwati ini sedang menempuh pendidikan di SMA N 1 Semarapura tepatnya di kelas XI Mia 2.

Sejak kecil Parta gemar menonton film dan membaca novel. Karena dia merasa  selain hal itu sangat menyenangkan kegemarannya juga akan membuat imajinasinya meningkat. Menurutnya imajinasi mampu  membuat suatu kekurangan menjadi kelebihan. Parta merupakan orang  yang memiliki banyak kelemahan baik fisik maupun akademik  tapi Parta menutupinya dengan semangat dan jiwa pantang menyerah karena dia selalu berpikir orang yang terlahir dengan semangat lebih kuat dari orang yang terlahir dengan bakat.

Siswa yang menyandang Rup II Putra Ekasma ini merupakan siswa yang aktif di kelasnya terbukti dengan dikenalnya dia di kalangan pengajar. Selain di kelas, Parta juga aktif dalam beberapa extra di sekolahnya yaitu E-club Ekasma, Sastra Jendra  dan Eco Club Terutama untuk Sastra Jendra karena dia berhasil membawa pulang  juara 3 lomba karya tulis ilmiah kedokteran hewan. Untuk urusan organisasi Parta juga merupakan orang yang aktif terbukti dengan dijadikannya dia pengurus osis  saat Parta  SMA maupun SMP. Selain itu dia juga merupakan  salah satu member Little Cyrcle Foundation Chapter Klungkung.

Berbekal dengan segala hal yang dia miliki. Kini dia berusaha memberikan yang terbaik di ajang pemilihan  Duta wisata Kabupaten Klungkung. Karena dia yakin ajang ini merupakan langkah awal dari segala impiannya.

loading...

Komentar