nusabali

Jegeg Bagus Klungkung 2017 - Putu Jayni Kalyana Suaryasa Devi Kanca

  • www.nusabali.com-jegeg-bagus-klungkung-2017-putu-jayni-kalyana-suaryasa-devi-kanca

Finalis Jegeg Klungkung 2017 nomor 10. Putu Jayni Kalyana Suaryasa Devi Kanca  - 20 Tahun - Fakultas Ekonomi Universitas Warmadewa.

Putu Jayni Kalyana Suaryasa Devi Kanca,  lahir di Denpasar, 1 Januari 1997, anak pertama dari tiga bersaudara.  Berasal dari Br. Kaja Desa Jungutbatu, Nusa Lembongan.  Anak pasangan Bapak Putu Suaryasa dan Ibu Nyoman Kantiasih. Merupakan alumni dari SMAN 2 Denpasar. Sekarang Putu Jayni Kalyana Suaryasa Devi Kanca melanjutkan pendidikan di Universitas Warmadewa, Fakultas Ekonomi, Jurusan  Akuntansi.

Selain mengikuti aktivitas dalam bidang akademis, Putu Jayni Kalyana Suaryasa Devi Kanca aktif mengikuti unit kegiatan mahasiswa di kampus. Unit kegiatan mahasiswa pertama yang diikuti adalah Paduan Suara, dalam organisasi ini dia menduduki posisi sebagai Bendahara Umum I, dia mengikuti unit kegiatan mahasiswa ini untuk melanjutkan kegiatan menyanyi di paduan suara yang sejak SMP dia ikuti. Dan yang kedua adalah Pasemetonan Mahasisya Hindu Dharma (PMHD), sebuah organisasi di bidang keagamaan dan spiritual yang beranggotakan mahasiswa-mahasiswi yang beragama Hindu di Universitas Warmadewa. Dalam PMHD dia menduduki posisi sebagai anggota sub bidang penggalian dana dan humas.

Berbekal pengalaman, Putu Jayni Kalyana Suaryasa Devi Kanca yakin mampu memberikan yang terbaik dalam ajang pemilihan Duta Wisata Jegeg Bagus Klungkung.

loading...

Komentar