nusabali

Jegeg Bagus Klungkung 2017 - Made Joni Mahendra

  • www.nusabali.com-jegeg-bagus-klungkung-2017-made-joni-mahendra

Finalis Bagus Klungkung 2017 nomor 10. Made Joni Mahendra - 16 Tahun - SMA Pariwisata Saraswati Klungkung.

I Made Joni Mahendra adalah siswa kelas XI yang bersekolah di SMA Pariwisata Saraswati Klungkung. Dia dikenal sebagai siswa yang aktif dalam mengikuti berbagai kegiatan akademis maupun non akademis. 

Beberapa prestasi yang pernah dia raih selama duduk dibangku SMA yakni: 
- 2 kali juara III lomba debat berbahasa inggris tingkat kabupaten pada tahun 2015 dan 2016
- Juara I lomba putra putri sekolah ajeg bali pada tahun 2015
- Juara harapan III lomba pidato berbahasa jepang pada tahun 2017

Selain itu remaja berzodiak gemini ini juga tergabung dalam organisasi FAD (Forum Anak Daerah) kabupaten klungkung. Dimana organisasi ini menyerukan tentang hak - hak anak dan pentingnya anak sebagai aset pembangunan bangsa.

Berbekal pengalaman dari organisasi tersebut, ia juga ingin mengedukasi anak - anak dalam pembangunan berbasis budaya. Karena budaya itu sendiri akan melekat pada individu masing - masing apabila dibekali pendidikan kebudayaan sejak dini. Selain itu dengan pendidikan kebudayaan sejak dini diharapkan mampu memunculkan generasi - generasi yang cinta dan peduli akan budaya.

Dengan berbagai pengalaman, baik akademis maupun non akademis tersebut, Joni Mahendra yakin dapat memberikan partisipasi yang aktif dan memberikan yang terbaik dalam ajang pemilihan Duta Wisata Jegeg Bagus Klungkung, karena ajang ini merupakan langkah awal bagi dirinya untuk mewujudkan semua mimpi - mimpinya. 

loading...

Komentar