nusabali

Nikita Willy Pacaran dengan Teruna Bali

  • www.nusabali.com-nikita-willy-pacaran-dengan-teruna-bali

Kabar kedekatan pesinetron Nikita Purnama Willy alias Nikita Willy dengan anak dari pemilik rumah makan ternama di Denpasar, Bali, rupanya bukan isapan jempol belaka. 

JAKARTA, NusaBali 
Pria bernama Putu Gede Suarsana itu berhasil mencuri hati mantan kekasih Diego Michels itu. Niki, sapaan akrab Nikita Willy, diketahui sering mengunggah foto dirinya bersama teruna Bali tersebut.

Tak segan, Niki pun mengunggah foto pria tampan dan memiliki janggut itu hingga menuliskan kata manis di judul fotonya. “Miss this one so much right now,” tulis Niki dilansir Viva.co.id, Minggu (13/12). Dan kini, Niki pun sering mendampingi sang kekasih memasarkan produk penganan asal Bali tersebut di akun media sosialnya. Benarkah Niki kini tengah giat belajar masak?

“Apa sih ih, nanya yang lain dong,” kata Niki yang ditemui di grand opening Adele Jewelery di Mal Kelapa Gading, Sabtu (12/12). Sebelumnya, Niki pun menampilkan foto berdua bersama sang kekasih itu saat berada di supermarket. Ada juga foto mereka saat berada di Bali, di mana pasangan ini sama-sama mengenakan busana adat Bali, dan mereka berpose mesra, lelaki itu membaringkan tangan kirinya di pangkuan Niki. 7

Komentar