nusabali

Nadine Menari di Inspirasi Negeri

  • www.nusabali.com-nadine-menari-di-inspirasi-negeri

Terbiasa melakukan kegiatan di luar ruangan seperti diving, panjat tebing, dan off road membuat Puteri Indonesia 2005 Nadine Candrawinata ingin tampil beda. 

JAKARTA, NusaBali
Ia bakal membuat kejutan dalam sebuah acara perayaan ulang tahun yang digelar oleh salah satu stasiun televisi swasta pada Selasa (15/12) ini. Anak pertama dari tiga bersaudara tersebut, berharap masyarakat Indonesia menyukai aksinya.

“Saya di sana menjadi host bersama empat orang lainnya. Kami tidak hanya sekedar membawakan acara. Melainkan melakukan aksi pula. Biasa kami naik tebing, off road, ke laut atau hiking. Namun besok kami melakukan sesuatu yang berbeda di atas panggung," ujar Nadine di Trans Media, Senin (14/12).

Nadine akan menari bersama empat orang lainnya yang sudah tak asing lagi di dunia hiburan. Ada Dion Wiyoko, Marshall Sastra, David John Schaap, dan Denny Sumargo. “Kami berlima menari dengan kompak. Ditambah teman-teman dancer lainnya untuk membuka acara. Yang pasti nanti bakal seru dan menarik,” janji Nadine.

Nadine bersama empat orang lainnya telah melakukan persiapan sejak tiga bulan lalu hingga mendekati acara. Menurut Nadine, tarian yang ia bawakan bersama-sama itu menampilkan keanekaragaman Indonesia. “Keanekaragaman itu memperkuat Indonesia. Mudah-mudahan penonton tersentuh,” harap Nadine.

Sementara Ketua Panitia Hut Trans Media ke 14 Emil Syarif menyatakan, tema yang mereka ambil dalam perayaan nanti adalah Inspirasi Negeri. Untuk itu, ada unsur tradisional dikombinasikan dengan para pengisi acara. Kostum yang digunakan para host dan co host pun ada unsur etnis pula. “Dikemas secara kekinian,” imbuh Emil.

Selain Nadine, pengisi acara lainnya adalah Sheila on 7, Trio Lestasi, N.E.V, Kotak, RAN, Armada, Setia Band, Wali, Raisa, Isyana Sarasvati, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Zaskia Gotik, The Soul, Yura Yunita, Syahrini, Judika, Afgan, Cakra Khan, Tulus, Virzha, Tohpati, Piyu, Billy Beatbox, dan Jevin Julian.

Untuk band, kata Emil, mereka tampil di panggung out door biar lebih seru lantaran banyak fans mereka yang bakal menyaksikan langsung. “Band semisal Sheila on 7 dan Nidji di out door. Sedangan penyanyi perorangan seperti Isyana Sarasvati di in door,” terang Emil. 7 

Komentar