nusabali

Sebulan Pensiun, Langsung Masuk Partai NasDem

  • www.nusabali.com-sebulan-pensiun-langsung-masuk-partai-nasdem

Pensiunan perwira polisi, yakni AKP (Purn) I Gede Arya Adnyana asal Lingkungan Temega Pekarangan, Kelurahan Padangkerta, Kecamatan Karangasem masuk Partai NasDem per 1 April 2017.

Pensiunan Perwira Polisi Jadi Politisi


AMLAPURA, NusaBali
Arya Adnyana sendiri pensiunan dari kepolisian per 1 Februari 2017, jabatan terakhir Kasubag Pembina Operasional Bagian Operasional Polres Karangasem.

“Saya masuk Partai NasDem untuk ikut mewarnai demokrasi di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019, dan untuk mengabdikan diri kepada nusa dan bangsa,” jelas Arya Adnyana, ditemui di Sekretariat DPD Partai NasDem Karangasem, Sabtu (1/4). Arya Adnyana kini juga aktif sebagai Wakil Ketua Para Gotra Sentana Dalem Tarukan Karangasem, Ketua Dalem Kresna Kepakisan Karangasem, Kelian Kerta Desa di Desa Pakraman Temega, Kecamatan Karangasem, dan sebagai seniman tari topeng.

“Secara fisik saya masih kuat beraktivitas, makanya untuk mengisi kekosongan ini ikut aktif di Partai NasDem,” jelasnya. Di bagian lain Sekretaris DPD Partai NasDem Karangasem, I Kadek Sujanayasa membenarkan, ada pensiunan perwira polisi masuk Partai NasDem.

“Jadinya Partai NasDem di Karangasem tambah tenaga baru, tambah semangat dan semakin optimis menatap Pemilu Legislatif 2019,” jelas Sujanayasa. Hanya saja, kata Sujanayasa belum ditentukan, duduk di struktur di bagian mana untuk Arya Adnyana. Apalagi diakuinya, yang masuk Partai NasDem orang berpengaruh di Kelurahan Padangkerta.

Secara terpisah Ketua DPW Partai NasDem Bali, Ida Bagus Oka Gunastawa juga membenarkan, beberapa pendatang baru di Partai NasDem telah masuk laporan. “Nanti kami acarakan penyerahan KTA secara simbolis,” jelas Oka Gunastawa. * k16

Komentar