nusabali

Oleng dan Terjatuh, Pemotor Dilarikan ke RS

  • www.nusabali.com-oleng-dan-terjatuh-pemotor-dilarikan-ke-rs

SINGARAJA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas out of control (OC) atau kecelakaan tunggal di Jalan Setiabudi KM 4.5, tepatnya wilayah Banjar Dinas Sidayu, Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng, Selasa (12/7) pagi sekitar pukul 06.30 Wita.

Seorang pengendara sepeda motor terjatuh hingga mengalami sejumlah luka dan dilarikan ke rumah sakit. Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, pengendara motor yang menjadi korban dalam kejadian itu adalah Luh Eka Widianingsih,19, perempuan asal Lingkungan Banyuning Tengah, Kelurahan Banyuning, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. "Korban mengalami luka robek pada kepala belakang, lecet tangan pada siku tangan kanan dan kiri, lecet pada telapak tangan, lecet pada kedua kaki, lecet pada lutut kaki kanan dan kiri. Saat ini dalam kondisi sadar dan dirawat di RSU Kertha Husada," ujar AKP Sumarjaya.

AKP Sumarjaya menyebutkan, kecelakaan itu bermula saat korban Widianingsih mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernopol DK 6072 UBD melaju dari arah barat menuju ke timurm "Setibanya di TKP pengendara kehilangan kendali dan terjatuh di sebelah kiri jalan sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas jatuh sendiri atau OC," katanya.

Korban saat itu membonceng Luh Ayu Eka Wahyuni,20, asal Lingkungan Banyuning Tengah, Kelurahan Banyuning, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Akibat terjatuh, Eka Wahyuni juga mengalami sejumlah luka lecet pada siku tangan kanan dan kiri, pinggang sebelah kanan, lecet pada kaki kiri dan kanan, benjol pada dahi. Dia dirawat di RSUD Buleleng. *mz

Komentar