nusabali

Tabrak Lari di Jalur Denpasar-Gilimanuk Tewaskan Pemotor

  • www.nusabali.com-tabrak-lari-di-jalur-denpasar-gilimanuk-tewaskan-pemotor

Polisi meminta partisipasi masyarakat ikut mengungkap pelaku tabrak lari, termasuk kemungkinan CCTV-CCTV di sekitar lokasi kecelakaan.

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Lumajang, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan. Akibatnya satu pengguna sepeda motor tewas di tempat.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (4/9) malam sekitar pukul 23.45 Wita, bermula saat sepeda motor Jupiter MX nopol DK 8487 HG yang dikendarai Yosafat Manuel, 24, dengan membonceng Yoseph Mosata, 30, melintas di jalan raya Banjar Lumajang, Desa Samsam.

Setibanya di lokasi kejadian, mendadak ada kendaraan roda empat yang datang dari arah utara (Gilimanuk) menyerempet kendaraan korban yang melaju dari arah Denpasar. Akibat kecelakaan ini, korban jatuh pada jalurnya. Yosafat Manuel mengalami luka di bagian wajah, luka robek dahi kiri, dan patah tulang kaki kering kanan selanjutnya dirawat di RSUD Tabnanan. Sementara yang dibonceng, Yoseph Mosata meninggal di lokasi kejadian dengan darah mengucur dari telinga dan hidung.

Kasatlantas Polres Tabanan, AKP Kanisius Franata menerangkan, kecelakaan ini masih dalam penyelidikan, terutama mengejar  pengemudi yang menyerempat korban. “Yang serempet kendaraan roda empat, namun masih kami lacak,” jelas AKP Kanisius, Senin (5/9).

Bahkan untuk melacak sedikit susah, karena di lokasi tidak ada CCTV, termasuk belum ada laporan yang punya CCTV melapor. “Kami minta bantuan kepada masyarakat, kalau ada yang melihat, bisa langsung lapor ke Polsek terdekat,” tandas AKP Kanisius Franata. *des

Komentar