nusabali

Dandim Klungkung Kunjungan Kerja ke Nusa Penida

  • www.nusabali.com-dandim-klungkung-kunjungan-kerja-ke-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali
Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Armen, menggelar kunjungan kerja ke Koramil 1610-04/Nusa Penida, Minggu (16/10).

Tiba di Pelabuhan Sampalan, Kecamatan Nusa Penida, Dandim Klungkung disambut oleh Wadanramil 1610-04/Nusa Penida Kapten Inf I Gede Adnyana Putra. Selanjutnya meninjau mess Babinsa di Desa Batununggul. Rangkaian kunjungan kerja pertama Dandim Klungkung ini dilanjutkan dengan meninjau sumur bor di Desa Suana dan diakhiri dengan menyambangi Makoramil Nusa Penida.

Letkol Inf Armen mengatakan, kunjungan kerja merupakan hal wajib dilakukan sebagai komandan Kodim. Mengawali kunjungan kerja dengan menyambangi Koramil Nusa Penida. Sebab Koramil Nusa Penida merupakan satu-satunya Koramil jajaran Kodim Klungkung yang terletak di pulau terluar. “Koramil ini terpisah sendiri dan untuk menjangkaunya harus melewati lautan,” ujar Letkol Inf Armen.

Letkol Inf Armen ingin memastikan secara langsung situasi wilayah sekaligus kondisi prajuritnya yang bertugas di Nusa Penida. “Kami pastikan personel dalam keadaan baik, sehat, dan sejahtera,” ujar Letkol Inf Armen. Dandim meminta para Babinsa menjalankan fungsi teritorial dan pembinaan dengan baik serta tetap menjaga sinergitas dengan seluruh instansi, dan masyarakat setempat. Keluarga besar Koramil Nusa Penida diharapkan tetap semangat dan kompak memberikan pelayanan terbaik demi kesejahteraan masyarakat. *wan

Komentar