nusabali

Pangdam Terima Hibah Mobil dari BRI

  • www.nusabali.com-pangdam-terima-hibah-mobil-dari-bri

DENPASAR, NusaBali
Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto menerima bantuan 1 unit mobil Hiace modifikasi dari PT Bank BRI Wilayah Denpasar sebagai kendaraan operasional VIP Kodam IX/Udayana, Selasa (18/10).

Serah terima mobi tersebut dilaksanakan di Hall Makodam IX/Udayana, Jalan Udayana Nomor 1, Denpasar. "Terima kasih kepada pimpinan Bank BRI dan jajarannya atas bantuan kendaraan operasional VIP ini. Bantuan ini merupakan kehormatan tersendiri bagi Kodam IX/Udayana," ungkap Pangdam dalam sambutan.

Pangdam mengatakan, tingginya intensitas tugas yang diemban oleh Kodam IX/Udayana saat ini, membutuhkan operasional kendaraan yang cukup banyak. Bantuan kendaraan operasional VIP dari Bank BRI ini sangat membantu dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Kodam IX/Udayana.

"Apalagi dalam waktu dekat Kodam IX/Udayana sebagai Satgas Pengamanan dan Evakuasi dalam rangka kegiatan KTT G20. Dengan adanya kendaraan ini tentunya akan meringankan tugas yang nantinya dilaksanakan," ujar jenderal bintang dua di pundak ini.

Sementara Chief Executive Officer (CEO) Kantor Regional Bank BRI Denpasar, Rudi Andimono mengatakan sangat bangga dapat mandukung kelancaran pelaksanaan tugas yang diemban Kodam IX/Udayana. Apalagi dalam waktu dekat ini Indonesia menjadi tuan rumah KTT G20 yang dilaksanakan di Provinsi Bali. Harapannya kendaraan operasional VIP ini dapat mendukung kelancaran dalam mensukseskan event besar tersebut.

“Terima kasih kepada bapak Pangdam. Kami sangat bangga dapat mandukung tugas yang diemban Kodam IX/Udayana kedepannya", tutur Rudi.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima dan naskah perjanjian hibah oleh pimpinan Cabang BRI, Triyoga Agung Wibowo dengan Dandenmadam IX/udayana Kolonel Inf made Yoseph Angkasa yang disaksikan Pangdam IX/Udayana dan  CEO kantor Regional bank BRI Denpasar, dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis dan sesi foto bersama. *pol

Komentar