nusabali

Seruduk Truk Parkir, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-seruduk-truk-parkir-pemotor-tewas
  • www.nusabali.com-seruduk-truk-parkir-pemotor-tewas

SINGARAJA, NusaBali
Seorang pengendara sepeda motor bernama Nengah Gede Pada, 20, asal Banjar Dinas Witajati, Desa Selat, Kecamatan Sukasada, Buleleng, tewas setelah menabrak truk yang sedang parkir.

Kecelakaan maut tersebut terjadi, pada Jumat (21/10) malam sekitar pukul 22.00 Wita di Jalan Raya Singaraja - Seririt KM 10, wilayah Desa Kalibukbuk, Kecamatan/Kabupaten Buleleng.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan, akibat kecelakaan itu, korban mengalami luka lecet pada kaki kanan dan kiri, luka terbuka pada telapak kaki kanan, luka memar pada perut dan dada kanan. "Korban dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis RSU Parama Sidhi Singaraja," ujar AKP Sumarjaya, Sabtu (22/10).

Kecelakaan itu bermula, korban Gede Pada mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX bernomor polisi DK 2562 UX. Korban saat itu melaju dari arah barat (Seririt) ke timur. Di sekitar TKP, terdapat truk roda empat milik Gede Ardika, 36, asal Banjar Dinas Kaja, Desa/Kecamatan Busungbiu, Buleleng, yang tengah parkir.

Korban Gede Pada diduga tidak mengetahui adanya truk yang saat itu parkir di sebelah utara jalan dengan kepala kendaraan menghadap ke barat. Korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dan menghantam bagian depan truk hingga terpental. "Di lokasi kejadian memang ada truk yang terparkir di badan jalan," kata AKP Sumarjaya.

Korban sempat dilarikan ke RS Parama Sidhi Singaraja Namun nyawa korban tidak dapat tertolong karena dinyatakan sudah tewas di tempat kejadian. Korban dinyatakan mengalami sejumlah luka pada bagian tubuhnya akibat benturan keras. "Penanganan TKP sudah dilakukan Satlantas Polres Buleleng," kata AKP Sumarjaya. *mz

Komentar