nusabali

Diduga Ngantuk, Pemotor Tewas Tabrak Truk

  • www.nusabali.com-diduga-ngantuk-pemotor-tewas-tabrak-truk

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan merenggut korban jiwa terjadi di jalan jurusan Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan pada Kamis (27/10) sekitar pukul 03.30 Wita.

Seorang pemuda I Gede Riski Pratama Putra, 24, tewas setelah menabrak truk. Korban asal Banjar Bantas Bale Agung, Bantas Kecamatan Selemadeg Timur ini tewas di tempat.

Informasi dihimpun, sebelum kecelakaan terjadi, korban yang mengendarai Honda Beat DK 4325 ZQ, datang dari arah timur (Denpasar) menuju barat (Gilimanuk). Setibanya di lokasi kejadian setelah memasuki jembatan Samsam diduga korban Pratama Putra ini mengantuk.

Sepeda motor yang dikendarai pun tak terkendali menyerong ke kanan, selanjutnya menabrak truk Fuso nopol DK8546 IM yang datang dari arah barat menuju timur. Akibat hantaman keras ini korban tewas di lokasi kejadian. Sementara sopir truk Syaful Anwar, 27, selamat tanpa luka.

Kapolsek Kerambitan AKP Ni Luh Komang Sri Subakti menjelaskan kecelakaan terjadi diduga pemotor ngantuk. Sehingga ketika memasuki jembatan Samsam kendaraannya nyerong kanan langsung nabrak truk. "Luka korban cukup parah, kemungkinan mengalami patah tulang di bagian paha kanan, perdarahan hidung dan mulut, patah tulang tangan kanan dan meninggal di lokasi," terangnya.

Menurutnya korban menabrak truk bagian kanan depan dan roda depan kanan. Jenazah korban dibawa ke BRSUD Tabanan untuk dilakukan pemeriksaan luar sebelum dijemput keluarga. *des

Komentar