nusabali

Sopir Ambulance Kehilangan Motor di RSUD Klungkung

  • www.nusabali.com-sopir-ambulance-kehilangan-motor-di-rsud-klungkung

Sopir ambulance RSUD Klungkung, Selamet Riyadi, 42, kehilangan Yamaha Mio Soul DK 5007 MR di depan IGD RSUD Klungkung, Kamis (11/5) malam.

SEMARAPURA, NusaBali

Informasinya, sekitar pukul 17.00 Wita, korban mengantar cucunya berobat ke RSUD Klungkung. Korban berangkat dari rumahnya di Banjar Sukaduka, Lingkungan Lebah, Klungkung, bersama Prabowo dengan mengendarai Yamaha Mio Soul DK 5007 MR. Setiba di RSUD Klungkung, korban memarkir motor di dekat ruang IGD RSUD Klungkung. Sekitar 30 menit kemudian, korban ke luar ruangan untuk mengambil motornya.

Alangkah kagetnya korban karena motornya raib di tempat parkir. Korban langsung bertanya kepada sejumlah petugas parkir di RSUD. “Korban sempat dikira bercanda,” ujar sumber di lapangan, Jumat (12/5). Setelah dicari di areal, motornya tak ditemukan. Sehingga kasus ini dilaporkan ke Mapolres Klungkung. Menindak lanjuti laporan itu petugas langsung turun ke TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kasat Reskrim Polres Klungkung AKP Made Agus Dwi Wirawan membenarkan laporan tersebut. Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi, anggota mengantongi identitas pelaku dari Sidemen, Karangasem. Namun AKP Dwi Wirawan belum memberikan keterangan terhadap identitas maupun di mana pelaku ditangkap. “Hari ini (Jumat) masih sidik di TKP, sama mengecek alibi dari tersangka dulu. Kalau sudah izin pimpinan saya infokan lagi ya,” ujarnya. * wa

Komentar