nusabali

Dua Mobil Tabrakan, Dua Korban Dilarikan ke RS

  • www.nusabali.com-dua-mobil-tabrakan-dua-korban-dilarikan-ke-rs

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan melibatkan dua mobil terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk, tepatnya di Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri pada Jumat (23/12).

Akibatnya dua orang dilarikan ke rumah sakit. Dua mobil yang terlibat kecelakaan ini adalah Mobil Toyota Avanza Calya DK 1377 QR yang dikemudikan Serodja Lestaris, 53, tabrakan dengan kendaraan Avanza nopol DK 1377 QR yang dikemudikan I Kade Sadia Negara. Bahkan karena kecelakaan cukup keras membuat Calya terguling.

Informasi dihimpun kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.15 Wita. Awalnya Toyota Calya datang dari arah barat (Gilimanuk) menuju timur (Denpasar). Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi Toyota Calya tak melihat Toyota Avanza hendak menyeberang ke arah kanan jalan. Karena kaget di samping jarak sudah dekat tabrakan pun tak bisa dihindari.

Akibat kejadian tersebut sopir Toyota Calya yang tinggal di Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan ini mengalami luka pada bagian kaki kanan. Sementara penumpang Juniawati, 78, mengalami luka di bagian kepala sampai dijarit. Kedua korban luka ini sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Kasih Ibu.

Sementara pengemudi Toyota Avanza,  I Kadek Sadia Negara, asal Banjar Wiradarma, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung  dalam keadaan selamat hanya penumpangnya saja Luh Gede Sri Budari, 38, yang mengalami benjol pada bagian kepala belakang. Kemudian dua kendaraan ini mengalami rusak berat terutama dashboard bagian belakang yang pecah.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun ada luka yang dialami  pengemudi dan penumpang serta kerugian material yang diprediksi mencapai Rp 30 juta. "Dugaan sementara pengemudi mobil Calya yang kurang hati-hati. Saat ini kasus masih ditangani unit lantas," terang Iptu Nyoman Subagia. *des

Komentar