nusabali

Disenggol Mobil, Pemotor Tewas

  • www.nusabali.com-disenggol-mobil-pemotor-tewas

SINGARAJA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Raya Singaraja - Seririt KM 15,4 di wilayah Banjar Dinas Bajanhan, Desa Dencarik, Kecamatan Banjar, Buleleng.

Kecelakaan itu melibatkan mobil Toyota Avanza DK 1774 UY dengan sepeda motor Honda Scoopy DK 5189 UAZ. Akibatnya, pengendara motor meninggal dunia karena mengalami cidera kepala.

Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana mengatakan, kecelakaan tersebut terjadi, Selasa (27/12) sekitar pukul 12.30 Wita. Pengendara motor Scoopy DK 5189 UAZ, meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RSUD Buleleng Singaraja, Rabu (28/12). Korban dirujuk ke RSUD Buleleng Singaraja dan dinyatakan meninggal dunia," ujarnya.

Korban tewas dalam kecelakaan tersebut bernama Komang Andika Primadana, 16, remaja asal Kelurahan Banyuasri, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Korban terjatuh saat sepeda motor Scoopy DK 5189 UAZ yang ia kendarai disenggol Toyota Avanza DK 1774 UY, yang dikemudikan Ketut Suasa 57, warga Banjar Dinas Kelod, Desa/Kecamatan Busungbiu, Buleleng.

Kecelakaan tersebut bermula mobil Toyota Avanza DK 1774 UY melaju dari arah timur ke barat. Setibanya di TKP, mobil kehilangan kendali dan oleng ke kiri. Mobil tersebut lalu menghantam sepeda motor Honda scopy DK 5189 UAZ yang berada di kiri badan jalan. Korban saat itu tak memakai helm mengalami luka akibat benturan.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu membawa korban ke rumah sakit. Namun nyawa korban tak tertolong. Setelah sempat dirawat di RSUD Buleleng Singaraja lalu dinyatakan meninggal dunia oleh tim medis.

Dia menyampaikan, kecelakaan itu didug disebabkan kurang berhati-hatinya pengemudi mobil Toyota Avanza. Sopir diduga mengendarai dalam keadaan mengantuk. "Pengemudi Avanza kehilangan kendali diduga karena mengantuk, kemudian kendaraannya oleng ke kiri dan menabrak sepeda motor," ujarnya. *mz

Komentar