nusabali

Adu Jangkrik Mobil Jazz Vs Xenia

  • www.nusabali.com-adu-jangkrik-mobil-jazz-vs-xenia
  • www.nusabali.com-adu-jangkrik-mobil-jazz-vs-xenia

SINGARAJA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Singaraja - Sambangan KM 3,7 di wilayah Lingkungan Bantang Banua, Kelurahan/Kecamatan Sukasada, Buleleng, Sabtu (14/1) pukul 07.30 Wita.

Adu jangkrik antara mobil Honda Jazz dengan Daihatsu Xenia mengejutkan warga. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Sumarjaya mengatakan, tidak ada korban jiwa ataupun luka-luka dalam peristiwa itu. Dia membeberkan, kecelakaan bermula mobil Honda Jazz dengan nomor polisi DK 1691 VI melaju dari arah selatan ke utara. Mobil tersebut dikemudikan I Made Darwis Wibawa, 58, warga Banjar Dinas Babakan, Desa Panji, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Sementara itu, dari arah berlawanan melaju mobil Daihatsu Xenia DK 1861 AAY. Mobil yang dikemudikan I Nyoman Sila, 50, yang beralamat di Jalan Tukad Balian Kelurahan Panjer, Kecamatan Denpasar Selatan.

"Saat di TKP dengan kondisi jalan tanjakan dan tikungan, pengemudi mobil Honda Jazz DK 1691 VI mengambil haluan ke kanan. Dan menabrak mobil Daihatsu Xenia DK 1861 AAY datang dari utara menuju arah selatan, hingga terjadi kecelakaan," ujar AKP Sumarjaya.

Akibat tabrakan tersebut, kedua mobil mengalami ringsek. Sementara kedua sopir berhasil selamat tanpa mengalami luka-luka. "Kedua sopir selamat dan dalam keadaan sehat. Mobilnya sudah dievakuasi dengan truk derek. Kecelakaan ini diduga disebabkan kurang berhati-hatinya pengemudi Honda Jazz DK 1691 VI," beber Sumarjaya. *mz

Komentar