nusabali

Maung Bandung Mengancam

  • www.nusabali.com-maung-bandung-mengancam

Persib Bandung harus menjalani lawatan berat di kandang Bali United.

BANDUNG, NusaBali

Namun tim yang dijuluki Maung Bandung itu siap menerkam Bali United dan bertekad pulang tidak dengan tangan hampa. Bali United akan menjamu Persib dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5)  malam besok. Dalam pertemuan sebelumnya di laga ujicoba April lalu, Persib kalah 1-2 ketika menghadapi Bali United.

Pelatih Persib Djajang Nurjaman pun menyoroti penampilan Bali United dalam beberapa pertandingan terakhir. Menurutnya tim berjuluk 'Serdadu Tridatu' itu telah bertransformasi menjadi tim tangguh dengan diisi pemain-pemain berkualitas.

"Bali United sekarang menunjukan kemajuan dibandingkan awal kompetisi. Jadi ini lawatan yang cukup berat," kata Djajang saat ditemui di Bandung, Senin (29/5).

Dia mengaku tidak akan menganggap remeh laga tandang kali ini. Pemain berkualitas plus kehadiran Widodo Cahyono Putro sebagai pelatih kepala menjadikan Bali United sebagai lawan berat bagi Persib.

Namun Djajang menyatakan bakal tetap berusaha merebut poin pada lawatannya ke Pulau Dewata Bali. "Kita (akan) berusaha meraih poin," ujar Djadjang.

Dalam lawatannya ke Bali, Persib membawa 21 pemain. Namun diantara 21 pemain itu tidak ada nama marquee player Carlton Cole. Menurut Djajang, mantan pemain Chelsea itu sengaja tidak dibawa lantaran selama latihan tidak memperlihatkan perkembangan berarti. Dalam beberapa laga Cole juga kurang memberi kontribusi terhadap tim.

"Kita selalu objektif. Kita melihat di latihan (tidak memperlihatkan progres berarti)," kata Djajang, di Bandung, Senin (29/5).

Senin kemarin 'Pangeran Biru' bertolak menuju Pulau Dewata Bali. Sejumlah pemain sudah lebih dulu berada di Bali, seperti Michael Essien, I Made Wirawan, dan beberapa nama lainnya.  *ant

Komentar