nusabali

Haaland Resah, Cari Jalan Keluar

  • www.nusabali.com-haaland-resah-cari-jalan-keluar

MANCHESTER, NusaBali
Bintang Manchester City Erling Haaland dikabarkan mulai resah, dengan meminta pengacara untuk mengeluarkannya dari klub pada musim panas.

Hal itu buntut dari ManCity yang terlibat kasus dugaan penyimpangan keuangan. ManCity pun terancam rentetan sanksi, mulai pengurangan poin hingga didepak dari Premier League jika tuduhan itu terbukti. Tak hanya Haaland, pemain lainnya hingga manajer terancam meninggalkan klub jika Man City disanksi.

Haaland sendiri tampil istimewa pada musim perdananya di Premier League dengan mencetak 25 gol. Karena ingin pergi, media Spanyol Defensa Central melaporkan, Real Madrid sangat tertarik mengontrak Haaland. Apalagi sebelum gabung City, Haaland dikaitkan Real Madrid. Namun, Madrid memilih pasif tak mengejar sang bomber.

Penyerang Norwegia itu bergabung dengan City pada musim panas dari Borussia Dortmund. Ada klausul rilis di kontraknya sebesar £175 juta yang berlaku selama musim panas 2024. Ada juga spekulasi, Haaland difavoritkan kembali ke Bundesliga apabila harus berpisah dari ManCity menyusul kasus FFP yang membelit klubnya. Siapa lagi kalau bukan Bayern Munchen yang dapat menampung Haaland.*

Komentar