nusabali

Perkemi Bali Kukuhkan Suweca dkk

  • www.nusabali.com-perkemi-bali-kukuhkan-suweca-dkk

SINGARAJA, NusaBali
Ketua Umum Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Bali I Wayan Udayana melantik dan mengukuhkan secara resmi kepengurusan Pengkab Perkemi Buleleng 2022-2026, yang dipimpin I Ketut Suweca, di Ranggon Sunset Resto Buleleng, Jumat (10/2).

Dengan demikian, Suweca memimpin Perkemi Buleleng untuk periode ketiga kali beruntun. Menurut Waketum Pengprov Perkemi Bali, Fredrik Billy pada Sabtu (11/2), pelantikan tersebut menandakan roda organisasi telah berjalan baik, terbukti Pengkab Perkemi Buleleng taat AD/ART. Pasalnya, adanya ketaatan dalam melakukan pergantian pengurus sebelum masa kepengurusan berakhir.

"Perkemi Bali berharap pengurus tetap meningkatkan kualitas dan kuantitas dengan meningkatkan jumlah maupun kualitas teknik kenshi dengan gashuku dan UKT," kata Fredrik Billy, yang Ketua Bidang Hukum dan Etika KONI Bali .

Fredrik Billy berharap kenshi di Buleleng tetap aktif mengikuti berbagai kejuaraan lokal dan nasional. Terlebih ada atlet Buleleng memperkuat tim Pra PON Bali. Hal itu, dinilai Fredrik Billly, menandakan regenerasi dan prestasi berjalan kontinyu.

Sementara itu Suweca mengakui sebagai orang nomor satu di cabor beladiri kempo di Buleleng sudah masuk jabatan periode ketiga. Dia memastikan terus komitmen melanjutkan program yang baik selama ini. Menurutnya, termasuk aktif melaksanakan program Pengprov terutama Gashuku dan UKT di tingkat Provinsi Bali.

Suweca sendiri terpilih memimpin Perkemi Buleleng 2022-2026 alam Musyawarah Persaudaraan Kabupaten  (Muperkab) Perkemi Buleleng di ruang rapat KONI Buleleng, Jumat (12/8)

Suweca mendapatkan dukungan tujuh dojo selaku pemegang hak suara. Suweca sendiri bukan orang baru di cabor kempo di Buleleng. Dia memimpin Perkemi Buleleng mulai periode 2014-2018 , lalu periode kedua 2018-2022. Hingga di periode ketiga kalinya juga kembali terpilih menjadi orang nomor satu cabor kempo Buleleng. *dek

Komentar