nusabali

Tabrakan Adu Jangkrik, 2 Pemotor Tewas di TKP

  • www.nusabali.com-tabrakan-adu-jangkrik-2-pemotor-tewas-di-tkp

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di KM 3, Jalan Mahendradatta, Denpasar Barat, Minggu (12/2) dinihari pukul 02.50 Wita.

Sepeda motor Yamaha Mio DK 4788 LL yang dikendarai oleh I Putu Oka Wijaya Kusuma,27, dan sepeda motor Suzuki FU DK 2631 LV yang dikendarai oleh seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tabrakan adu jangkrik. Kedua pengendara tewas di lokasi TKP dengan kondisi cedera kepala berat (CKB).

Kecelakaan horor itu terjadi diduga terjadi akibat sepeda motor Suzuki FU DK 2631 LV tidak hati-hati. Akibatnya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio DK 4788 LL yang datang dari arah berlawanan. Kedua pengendara sepeda motor tersebut jatuh hingga menyebabkan cedera kepala berat. Naasnya lagi nyawa keduanya tak tertolong.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin malam mengatakan kecelakaan maut itu masih dalam penyelidikan. Utamanya pengendara yang tidak ditemukan identitasnya. Anggota kepolisian di lapangan masih melakukan penyelidikan. "Saya belum dapat informasi, apakah korban yang tak kantongi identitas itu sudah terungkap atau belum. Sementara pengendara lainnya diketahui berasal dari Dusun Iseh, Desa Klumpu, Nusa Penida, Klungkung," ungkap AKP Sukadi.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi-saksi dilokasi TKP terungkap kedua kendaraan yang terlibat tabrakan itu datang dari arah berlawanan. Sepeda motor Suzuki FU DK 2631 LV bergerak dari arah selatan ke arah utara. Sebaliknya sepeda motor Yamaha Mio DK 4788 LL bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan. Setibanya di tempat kejadian pengendara Suzuki FU DK 2631 LV kurang hati-hati.

"Motor yang melaju kencang itu mengambil jalur ke kanan sehingga terjadi tabrakan. Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudaj diamankan sebagai barang bukti. Sementara jenazah kedua korban pasca kejadian dievakuasi ke RSUP Prof IGNG Ngoerah Denpasar," ungkap AKP Sukadi. *pol

Komentar