nusabali

Lakalantas, Bule Rusia Kabur dari Rumah Sakit

  • www.nusabali.com-lakalantas-bule-rusia-kabur-dari-rumah-sakit

MANGUPURA, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor Yamaha N-Max DK 6228 FAS yang dikendaria bule Rusia, Dimitri, 32 dan sepeda motor Vespa DK 2638 FAS yang dikendaria oleh I Kadek Hendra Wahyuna, 28 terjadi di KM 29 Jalan Uluwatu, Desa Ungasan, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Minggu (12/2) pukul 00.15 Wita.

Kecelakaan yang menyebabkan kedua pengendara menderita luka-luka itu akibat pengendara Yamaha N-Max DK 6228 FAS tidak hati-hati saat menyalip mobil yang ada di depannya.

Akibat kejadian itu Dimitri mengalami patah tulang tangan kanan, tangan dan telinga kiri menderita luka lecet. Anehnya, Dimitri malah kabur dari perawatan di rumah sakit dan kini masih dicari anggota Sat Lantas Polresta Denpasar. “Ya. Pengendara NMax asal Rusia masih dicari karena kabur dari RS,” ujar sumber kepolisian.

Sementara Kadek Hendra menderita luka pada tangan kanan dan sakit pada dada. Kedua korban ini dievakuasi ke Surya Husada untuk mendapat pertolongan medis. Semtara kedua sepeda motor diamankan polisi sebagai barang bukti.

Kasi Humas Polresta Denpasar, AKP I Ketut Sukadi dalam keterangan persnya, Senin (13/2) mengatakan sebelum terjadi kecelakaan kedua pengendara ini datang dari arah berlawanan. Sepeda motor Vespa DK 2638 FAS yang dikendaria Kadek Hendra bergerak dari arah selatan ke arah utara. Sebaliknya sepeda motor Yamaha N-Max DK 6228 FAS yang dikendarai Dimitri datang dari arah berlawanan.

Pada saat mendekati lokasi TKP, pria bule yang diketahui tinggal di Aarden Guest House itu hendak mendahului mobil yang ada didepannya. Pengendara ini mengambil haluan terlalu kekanan hingga menabrak sepeda motor Vespa DK 2638 FAS yang dikendaria Kadek Hendra. Keduanya pun terjatuh ke aspal. Untungnya mereka tidak ditabrak oleh kendaraan lain yang saat itu melintas di loksi.

"Menerima laporan tentang kejadian itu anggota Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP. Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan dari para saksi kecelakaan itu terjadi akibat pengendara N-Max tidak hati-hati," ungkap AKP Sukadi.

Kedua pengendara dievakuasi ke RS, sementara sepeda motor keduanya ditahan sebagai barang bukti. "Pengendara sepeda motor N-Max tidak memiliki SIM dan motornya tidak dilengkapi dengan STNK," pungkasnya. *pol

Komentar