nusabali

Cetak Gol, Pemain Madura United Pingsan

  • www.nusabali.com-cetak-gol-pemain-madura-united-pingsan

SEMARANG, NusaBali
Kepanikan sempat menjelang akhir laga Liga 1 antara PSIS Semarang vs Madura United. Pemain Madura United Ricki Ariansyah yang mencetak gol di masa injury time mengalami kolaps di lapangan setelah kepalanya berbenturan dengan pemain PSIS yang bermaksud menyapu bola.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Jati Diri Semarang, Ricki Ariansyah sempat tidak sadarkan diri setelah terbentur mistar gawang PSIS dan terjatuh usai mencetak gol pada injury time, menit 92. Saat memanfaatkan umpan tarik, Ricky melakukan heading, dan pada saat sama, pemain PSIS Farrel Arya mencoba melakukan sapuan. Celakanya, saat terjatuh, kepala Ricky juga membentur lapangan hijau.

Setelah lapangan dilanda kepanikan, Ricky dilarikan ke rumah sakit. Beruntung kabar baik disampaikan pelatih Madura United Rachmad Basuki. "Sudah sadar, meskipun tidak langsung segera pulih. Keadaannya sudah membaik," kata Rachmad usai pertandingan.

Dalam kesempatan itu, Rachmad memberi apresiasi dan penghormatan kepada para pemain PSIS yang langsung ikut membantu saat Ricki terjatuh dan tidak  sadarkan diri.Ia juga menyoroti lambatnya tim medis dalam menangani insiden tersebut. "Tim medis lambat dan ada peralatan yang tidak lengkap," katanya.

Meski demikian, ia bersyukur kondisi yang dialami pemain bernomor punggung 18 tersebut tidak sampai lebih parah. Dalam pertandingan tersebut, Madura United mengalahkan tuan rumah PSIS Semarang dengan skor 2-0.*ant

Komentar