nusabali

Motor Dicuri, Dipreteli, Lalu Ditinggal di Tepi Jalan

  • www.nusabali.com-motor-dicuri-dipreteli-lalu-ditinggal-di-tepi-jalan

Kasus pencurian sepeda motor di Buleleng kembali terjadi pada Jumat (9/6) malam sekitar pukul 21.30 Wita, di sebuah rumah kost Jalan A Yani Barat, Banjar Dinas Galiran, Desa Baktiseraga Buleleng. 

SINGARAJA, NusaBali
Korban Putu Noviandari, 20, terkejut setelah bangun pagi Sabtu (10/6) pukul 06.30 Wita saat mengetahui sepeda motornya tidak ada di tempat.

Setelah mencari ke sudut rumah kos tanpa hasil, ia pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian. Sepeda motor itu diduga raib saat korban tengah tertidur pulas. Padahal sepeda motor Honda Beat warna Hitam DK 7655 VF sudah diparkirnya dalam  kondisi terkunci stang.

Pada Sabtu (10/6) sekitar pukul 18.00 Wita, kepolisian mendapatkan info dari masyarakat terkait adanya sepeda motor yang tidak bertuan di parkir di pinggir jalan Toya Anakan, Komplek Perum LC dusun Galiran Desa Baktiseraga Buleleng. Setelah mendatangi TKP, sepeda motor tersebut diyakini milik korban, meski beberapa onderdilnya sudah tidak ada di badan motor.

Motor tersebut ditemukan sudah tidak bernomor polisi, kerusakan pada lubang kunci dan sadel yang diperkirakan dibuka secara paksa, dan STNK yang ada di jok motor juga raib. Kasubag Humas Polres Buleleng AKP I Nyoman Suartika dikonfirmasi terpisah mengatakan kasus tersebut sampai

saat ini masih dalam penyelidikan. Meski motor sudah ditemukan polisi tetap akan mendalami siapa pelaku di balik aksi tersebut. “Tetap akan diselidiki, diduga pelaku menggunakan kunci palsu dalam melakukan aksinya,” ujar dia. *k23

Komentar