nusabali

Madrid Pede Tantang City

  • www.nusabali.com-madrid-pede-tantang-city

MADRID, NusaBali - Real Madrid mendapatkan modal positif menjelang big match menjamu Manchester City, di Santiago Bernabeu, Rabu (10/5) dinihari WITA. Los Blancos punya kepercayaan amat tinggi, usai mengakhiri puasa gelar Copa del Rey dengan menundukkan Osasuna 2-1.

Kedua tim memainkan laga semifinal leg I Liga Champions. City akan menjadi tantangan amat besar bagi El Real. The Citizens sedang bagus-bagusnya usai tidak terkalahkan dalam 20 laga terakhir di semua kompetisi, dengan memenangi 17 di antaranya. Laju cemerlang Erling Haaland dkk membuat mereka digadang-gadang akan merebut treble di akhir musim nanti.

Namun pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan timnya akan all out untuk mendapatkan hasil yang menguntungkan. Dukungan suporter di Bernabeu akan memberikan tenaga ekstra bagi Madrid untuk mengalahkan si Biru Langit.

"Kami menatapnya dengan moral yang sangat tinggi, kami gembira dan bersemangat,"kata Ancelotti.

Pelatih asal Italia itu menegaskan, Madrid akan bersaing dan bertarung karena sudah sangat dekat trofi juara. Ancelotti menegaskan timnya akan mencoba melakukan segalanya untuk main di final. 

"Kami tahu di Bernabeu suporter akan mendorong kami dan di leg pertama kami punya keuntungan dari 12 pemain melawan 11 pemain," kata Ancelotti. *

Komentar