nusabali

Brasil Hajar Australia

  • www.nusabali.com-brasil-hajar-australia

Timnas Brasil tidak mengalami kesulitan yang cukup berarti saat menjalani laga uji coba internasional melawan Australia. 

MELBOURNE,NusaBali
Meski tidak dibela sejumlah pemain utamanya, Brasil mampu menggilas Australia  4-0, di Melbourne Cricket Ground, Selasa (13/6).

Pelatih Tite tidak menurunkan Neymar, Dani Alves, Casemiro hingga Marquinhos. Namun Brasil tetap mampu menguasai jalannya laga menciptakan banyak peluang. Bahkan, Tim Samba mampu mencetak gol saat laga baru berjalan satu menit lewat aksi Diego Souza. 

Tuan rumah The Socceroos tidak mau tertinggal terlalu banyak gol pun tampil lebih baik. Mereka mampu terhindar dari lebih banyak gol di babak pertama.

Namun Australia tidak mampu lagi membendung Brasil di babak kedua. Brasil membuat kedudukan menjadi 0-2 lewat aksi Thiago Silva pada menit ke-62. Giliran Taison pada menit ke-75  menggetarkan gawang Australia menyambut umpan dari Paulinho.

Pertandingan akhirnya ditutup aksi Diego Souza pada menit ke-93. Gol kedua Souza pada laga ini membuat Brasil menang dengan skor 4-0. Hasil ini sekaligus menjadi hasil pelipur lara usai Brasil dibekap Argentina 1-0 pada laga uji coba sebelumnya. *ant

Komentar