nusabali

Polres Tabanan Siagakan 450 Personel

  • www.nusabali.com-polres-tabanan-siagakan-450-personel

Polres Tabanan akan mengerahkan 450 personel untuk pengamanan Idul Fitri.

Pengamanan Idul Fitri

TABANAN, NusaBali
Mereka akan disebar di kawasan objek wisata dan jalur utama Denpasar-Gilimanuk. Polres Tabanan telah mendirikan pos pantau pengamanan mudik Lebaran. Pos Pam dan Pos Pantau dibuat di sepanjang jalur Denpasar-Gilimanuk dan objek wisata. 

Kepala Bagian Operasional Polres Tabanan, Kompol I Gede Putu Putra Astawa seizin Kapolres AKBP Marsdianto menjelaskan pengamanan penuh diprioritaskan pada jalur mudik dari Banjar Dadakan, Desa Abiantuwung, Kecamatan Kediri sampai Desa Selabih, Kecamatan Selemadeg Barat, Tabanan. “Kami juga siaga di kawasan objek wisata,” terang Kompol Putra Astawa, Rabu (14/6). 

Sementara Kasat Lantas Polres Tabanan AKP I Ketut Mastra Budaya mengaku telah membangun pos pantau. Pos pelayan terpadu dibangun di areal parkir DTW Pantai Soka, Desa Antap, Kecamatan Selemadeg Barat. Pos Pam didirikan di 4 titik yakni Tanah Lot (Kecamatan Kediri), Bedugul (Kecamatan Baturiti), Adipura (Kecamatan Tabanan), dan TAC Megati (Kecamatan Selemadeg Timur). “Kami juga mendirikan 12 Pos Pelayanan di sepanjang jalur utama dan objek wisata,” ungkap AKP Mastra Budaya. 

Personel Sat Lantas Polres Tabanan mulai ditugaskan pada tanggal 18 Juni 2017 ini. “Kami imbau pemudik selalu waspada dan berhati-hati saat melewati jalur Denpasar-Gilimanuk,” pesan AKP Mastra Budaya. Kewaspadaan penting untuk terwujudnya zero kecelakaan lalu lintas. Jika dalam perjalanan kelelahan dan mengantuk, disarankan istirahat di pos yang telah disediakan. *d

Komentar