nusabali

Setelah 11 Tahun, Cesar Azpilicueta Tinggalkan Chelsea

  • www.nusabali.com-setelah-11-tahun-cesar-azpilicueta-tinggalkan-chelsea

LONDON, NusaBali - Cesar Azpilicueta resmi meninggalkan Chelsea setelah 11 musim membela klub Liga Premier Inggris tersebut. Bahkan Azpilicueta jadi andalan Chelsea sejak tiba dari tim Ligue 1 Olympique de Marseille pada 2012.

Dia membuat lebih dari 500 penampilan di semua kompetisi, mencetak 17 gol, memberikan 56 assist dan memenangkan setiap gelar utama bersama klub Inggris itu.

"Sulit untuk mengutarakan perasaan saya, waktu saya di sini sangat luar biasa. Saya merasa sudah memberikan segalanya. Saya menyukainya," kata Azpilicueta di situs resmi Chelsea, Kamis (5/7).

Azpilicueta menyebutkan, momen terbaik dalam kariernya adalah memenangkan Liga Champions bersama Chelsea. Itu trofi pertamanya sebagai kapten. Menurutnya, Chelsea adalah rumahnya, akan selalu menjadi rumahnya dan saya berharap dapat kembali lagi dengan peran berbeda.

Bek timnas Spanyol 33 tahun itu diperkirakan akan bergabung klub LaLiga Atletico Madrid sebagai pemain bebas transfer setelah Chelsea setuju untuk melepaskannya meski kontraknya masih tersisa 12 bulan lagi. ant

Komentar