nusabali

Laka Tunggal, Wuling Seruduk Lampu Jalan Underpass

  • www.nusabali.com-laka-tunggal-wuling-seruduk-lampu-jalan-underpass

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di kolong Underpass Dewa Ruci, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kuta, Badung, Rabu (19/7) sekitar pukul 03.00 Wita.

Mobil Wuling DK 1645 ACI dikemudikan Erich, 45 hilang kendali hingga menabrak lampu jalan pada kolong underpass tersebut.

Untungnya kecelakaan yang diduga akibat pengemudi tidak hati-hati itu tidak menimbulkan adanya korban jiwa maupun luka-luka. Hanya saja kerugian akibat kerusakan mobil setelah menabrak lampu jalan dan beton median jalan sekitar Rp 10 juta.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi kemarin sore mengungkapkan berdasarkan hasil penyelidikan kecelakaan tunggal itu terjadi akibat mobil tersebut lepas kendali. Laju mobil terhenti setelah naik ke atas median jalan dan menabrak tiang lampu jalan.

Sebelum terjadi kecelakaan mobil Wuling DK 1645 ACI bergerak dari arah selatan ke utara. Mendekati lokasi TKP tanpa sebab yang jelas mobil warna hitam itu kehilangan keseimbangan. Mobil tersebut oleng ke kanan dan menabrak tiang lampu jalan.

"Tidak ada korban jiwa dan luka-luka. Selain itu pada saat kejadian lalu lintas sepi sehingga tidak ada pengendara lain yang kena tabrak. Kerugian materi akibat kejadian tersebut sekitar Rp 10 juta," ungkap AKP Sukadi. 7 pol

Komentar