nusabali

Polda Bali Siaga Pengamanan Marathon

  • www.nusabali.com-polda-bali-siaga-pengamanan-marathon

DENPASAR, NusaBali - Polda Bali siaga pengamanan Maybank Marathon 2023. Sebelum turun ke lapangan personel yang dilibatkan mengikuti apel kesiapan pengamanan bertempat di parkiran Pura Masceti Desa Medahan Kecamatan Blahbatuh, Gianyar, Jumat (25/8).

Apel kesiapan pengamanan dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Bali Kombes Pol Soelistijono serta dihadiri oleh Dir Pamobvit Polda Bali Kombes Pol Harri S Nugroho, Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada dan diikuti oleh 590 personel.


Karo Ops dalam arahannya menyampaikan kegiatan Maybank Marathon 2023 akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2023 dengan mengambil start dan finis di Bali Safari & Marine Park Gianyar Bali. "Terima kasih kepada seluruh personil yang sudah melaksanakan apel kesiapan pengamanan. Laksanakan tugas sesuai dengan SOP," tegasnya.

Karo Ops juga Menekankan para pejabat operasi sampai ke tingkat Padal turun langsung ke lapangan untuk memimpin dan mengendalikan Ops Pengamanan serta memastikan tanggal 27 Agustus 2023 pukul 02.00 Wita sudah terploting di masing-masing lokasi Pam sepanjang Route.

"Selain itu personel pengamanan route marathon pada saat giat Pam membelakangi peserta marathon menghadap masyarakat/keluar untuk mengawasi dan mencegah potensi ancaman dan gangguan," ungkap Kombes Soelistijono dalam arahannya.

Personel Pamwal R4 PJR agar mengawali berangkat sepanjang route untuk menyisir memastikan keamanan sekaligus menghimbau dan memberitahu bahwa rombongan peserta marathon akan lewat. "Intinya keamanan peserta terjamin dan Kamtibmas juga kondusif," lanjutnya. 7 pol

Komentar