nusabali

Perempuan asal Buleleng Tewas Dilindas Truk

  • www.nusabali.com-perempuan-asal-buleleng-tewas-dilindas-truk

MANGUPURA, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Raya Kerobokan, tepatnya Banjar Anyar Kaja, Kelurahan Kerobokan Kaja, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Selasa (5/9) pagi pukul 06.30 Wita.

Seorang pemotor Ida Ayu Made Dwijati,19, tewas terlindas truk setelah jatuh bersama sepeda motor yang dikendarainya. Korban menderita cedera kepala berat dan langsung meninggal di TKP.

Sebelum kejadian truk yang belum diketahui identitas pengemudinya ini melaju dari arah timur ke arah barat. Menyusul di belakangnya sepeda motor Honda Scoopy DK 4319 UAY yang dikendarai korban Ida Ayu Made Dwijati. Mendekati lokasi TKP korban asal Desa Baktiseraga, Kecamatan/Kabupaten Buleleng ini berusaha mendahului truk di depannya pada bagian kiri. Belum berhasil mendahului mobil truk tersebut sepeda motor korban oleng dan terjatuh. Korban terlempar ke kolong truk. Akibatnya kepala korban terlindas ban truk sebelah kiri bagian belakang.

"Sampai saat ini (kemarin) pengemudi dan truk yang terlibat dalam kecelakaan itu masih dalam penyelidikan. Mobil tersebut pergi meninggalkan lokasi sebelum polisi datang. Selain itu tidak ada warga yang mencatat nomor pelatnya," ungkap Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana dikonfirmasi kemarin siang. Sementara hasil olah TKP, keterangan saksi-saksi, dan petunjuk lain di lokasi TKP kecelakaan itu terjadi diduga akibat korban kehilangan keseimbangan saat berusaha melewati truk yang hendak disalipnya. Pada waktu kejadian kondisi lalu lintas lengang, cuaca cerah, badan jalan bagus.

"Berdasarkan hasil olah TKP pengemudi truk tidak bisa dengan cepat menghindari kontak dengan korban. Sayangnya pengemudi truk itu tidak punya rasa kemanusiaan dan pergi meninggalkan korban begitu saja. Jenazah korban dievakuasi ke RSD Mangusada, Kapal, Badung," pungkasnya. 7 pol

Komentar