nusabali

1st Kedonganan Food Festival: Beach Food Euphoria

  • www.nusabali.com-1st-kedonganan-food-festival-beach-food-euphoria

Bali, bicara tentang keindahannya, banyak yang bisa dinikmati, mulai dari keindahan alam, budaya, tak terkecuali makanannya.

Selama ini, anggapan para wisatawan yang datang ke Bali hal-hal tersebut hanya bisa didapatkan di Kuta, Nusa Dua, Ubud, dan lain-lain. Namun, masih banyak tempat yang bagus dan bisa jadi salah satu alternatif tempat wisata, seperti Kedonganan.


Dengan tujuan untuk lebih memperkenalkan kawasan Kedonganan inilah, para mahasiswa STP Nusa Dua Bali jurusan Manajemen Konvensi & Perhelatan 2014 (MKH) berkolaborasi dengan Desa Adat Kedonganan, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Badan Pengelola Kawasan Pariwisata Pantai Kedonganan (BPKP2K), Kelurahan Kedonganan, dan masyarakat setempat mengadakan 1ST KEDONGANAN FOOD FESTIVAL: BEACH FOOD EUPHORIA yang pertama dan satu-satunya di Bali.

Sebelumnya mahasiswa mahasiswi MKH’14 ini sudah sering mengadakan event, hal ini merupakan salah satu program mata kuliah di STP Nusa Dua Bali. Event-event tersebut dapat dilihat di instagramnya @mkheventproject.

Acara 1st Kedonganan Food Festival: Beach Food Euphoria ini nantinya akan menggabungkan keindahan alam Bali yaitu pantai, makanan, budaya yang direpresentasikan dalam tarian dan masih banyak lagi acara seperti, food competition, food bazaar, dengan bermacam-macam stand makanan, dan juga ada berbagai macam entertainment (Flair Bartending, Fruit Carving, Band, Games, LED-Water Drum, Dance). Juga akan menghadirkan bintang tamu Joni Agung & Double T.

Hadirilah 1st Kedonganan Food Festival: Beach Food Euphoria. Acara ini gratis untuk umum selama 2 hari, 21-22 Juli 2017 di Pantai Kedonganan dekat dengan The Cuisine Café, Kedonganan.

Untuk info lebih lanjut jangan lupa follow @kedongananfoodfestival dan @mkheventproject atau email ke [email protected]. *

Komentar