nusabali

Relawan ‘Hopeng Prabowo’ Deklarasi

Siap Kampanyekan Capres Prabowo untuk Menangkan Pilpres 2024

  • www.nusabali.com-relawan-hopeng-prabowo-deklarasi

JAKARTA, NusaBali - Relawan ‘Hopeng Prabowo’ mendeklarasikan dukungan buat Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI di Pilpres 2024 mendatang. Relawan ‘Hopeng Prabowo’ siap memobilisasi dukungan masyarakat dan melakukan berbagai aktivitas kampanye untuk membantu Prabowo Subianto.

Relawan Hopeng Prabowo merupakan komunitas yang mayoritas diisi oleh anak-anak muda beretnis Tionghoa. Ketua Umum ‘Hopeng Prabowo’ Viani Limardi menyampaikan, pihaknya siap berjuang bersama-sama memenangkan Prabowo di Pilpres 2024. Lantaran Prabowo adalah sosok terbaik diantara yang ada saat ini.  "Menurut kami, Pak Prabowo adalah sosok pemimpin terbaik diantara yang ada dengan program dan visi Pak Prabowo demi wujudkan Indonesia Maju 2045," ucap Viani di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta Barat, Senin (18/9).

Viani menambahkan, pihaknya akan terlibat aktif dalam kampanye dan upaya-upaya memenangkan Prabowo di Pilpres mendatang. Dia pun, akan berjuang bersama Prabowo untuk mewujudkan perubahan positif yang lebih baik bagi generasi mendatang. “Hopeng Prabowo akan terlibat aktif mengkampanyekan dan berupaya memenangkan Pak Prabowo di 2024,” ujar Viani. 

“Kami akan berjuang keras bersama Pak Prabowo agar dapat mewujudkan perubahan yang positif dan memberikan masa depan lebih baik bagi generasi mendatang. Pak Prabowo sosok pemersatu bangsa yang sangat berpihak ke semua golongan termasuk kami dari etnis Tionghoa," tegas Viani.

Sementara Koordinator Nasional Relawan Prabowo, Fauzy Baadilla memberikan apresiasi kepada Relawan ‘Hopeng Prabowo’ yang sudah mendelakrasikan dukungan kepada Prabowo. Hal ini menjadi semangat mereka untuk terus berjuang. "Selaku Koordinator Rumah Besar Relawan Prabowo 08, saya mengapresiasi atas deklarasi kepada Pak Prabowo ini. Kita menjadi semakin semangat dan kuat dalam memenangkan Pak Prabowo di Pemilu 2024 mendatang," imbuh Fauzy.

Fauzy berpesan, agar semua relawan terus mengkampanyekan Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, rukun, sejuk dan merangkul. Jika ada berita hoax yang menyerang Prabowo, Fauzy mengingatkan agar menghadapi dengan sebarkan pesan positif. “Jika ada serangan berita hoax tidak usah kita tanggapi dengan reaktif dan kita sebarkan pesan positif kepada masyarakat. Perjuangan Kita bukan hanya memenangkan Pak Prabowo, tetapi untuk mendapatkan nahkoda yang terbaik untuk Indonesia," tegas Fauzy. k22

Komentar