nusabali

Jatuh saat Nyalip Bus, Pelajar Tewas

  • www.nusabali.com-jatuh-saat-nyalip-bus-pelajar-tewas

MANGUPURA, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Uluwatu, tepatnya di tanjakan Pura Tegeh Sari, Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, pada Rabu (20/9) sekitar pukul 21.25 Wita.

Kecelakaan tersebut melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX DK 3166 QO yang dikendarai I Komang Krisna Murti, 18. dan mobil bus Mitsubishi DK 7884 AB yang dikendarai Nyoman Widiada, 52.

Akibat kecelakaan tengah malam itu pengendara sepeda motor Komang Krisna mengalami luka lecet pada kedua tangan dan kaki. Selain itu luka robek pada bagian kepala belakang. Apesnya pria yang berstatus pelajar asal Jalan Petasikan, Lingkungan Pantai Sari, Kelurahan Jimbaran itu meninggal dunia sebelum berhasil dievakuasi ke RS.

Sementara pengemudi mobil bus Mitsubishi DK 7884 AB tidak mengalami luka-luka. Pengemudi yang tinggal di Jalan Gunung Talang V Nomor 1 Padang Sambian, Denpasar Barat hanya mengalami kerusakan kendaraan.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi, pada Kamis (21/9) mengungkapan sebelum kejadian pengendara motor Yamaha Jupiter MX DK 3166 QO bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan. Mendekati lokasi TKP Komang Krisna hendak mendahului bus Mitsubishi DK 7884 AB pada bagian kiri.

"Pada saat itu pengendara motor Yamaha Jupiter MX DK 3166 QO hendak menyalip bus Mitsubishi DK 7884 AB pada bagian kiri. Sayangnya pada saat itu Komang Krisna tidak hati-hati. Sepeda motornya bersenggolan dengan bus dan jatuh," ungkap AKP Sukadi.

Menerima laporan tentang adanya kejadian tersebut aparat Satlantas Polresta Denpasar mendatangi lokasi TKP untuk melakukan langkah-langkah kepolisian. "Kejadian itu murni karena kurang hati-hati dari korban. Padahal kondisi jalan bagus dan rambu-rambu lengkap," pungkasnya. 7 pol

Komentar