nusabali

Strategi Khusus, Yakin Menang

Bali United vs Terengganu FC Malam Ini

  • www.nusabali.com-strategi-khusus-yakin-menang

Optimisme Bali United berdasarkan trend positif di 3 pertandingan terakhir, mampu meraih 7 dari 9 poin yang diperebutkan.

GIANYAR, NusaBali 
Bali United akan menghadapi Terengganu FC pada penyisihan kedua grup G AFC Cup 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Rabu (4/10) pukul 20.00 Wita. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi tim asal Malaysia itu.

Teco, sapaan akrabnya, mengakui Terengganu FC memiliki kelebihan tersendiri. Pada pertandingan perdana Terengganu saat menghadapi Central Coast Marines (Australia) berhasil unggul 1-0 lewat gol bunuh diri.

"Video pertandingan sudah saya lihat dan pelajari cara bermainnya. Sedikitnya dua kali sudah kita lihat permainan calon lawannya, sebelumnya pada pertandingan lokal mereka juga pernah dipelajari cara mainnya," kata Teco dalam sesi jumpa pers di Bali United Cafe, Selasa (3/10).

Teco mengaku akan menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Terengganu FC. Ia berharap timnya bisa meraih poin maksimal dan tetap memimpin klasemen grup G AFC Cup. "Kami akan menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi mereka. Semoga bisa meraih poin maksimal," kata Teco.

Sementara itu, pemain gelandang serang Bali United, Eber Bessa, juga mengakui kesiapan timnya dalam menghadapi wakil Malaysia itu. Keyakinan berlipat selaku pemain, karena kerjasama tim antar pemain sudah semakin kompak dan bagus. "Kami sudah siap menghadapi mereka. Kami akan bermain dengan maksimal untuk meraih kemenangan," kata Eber.

Eber juga berharap dukungan dari suporter untuk datang langsung menyaksikan jalannya pertandingan. Suport dari penonton akan dapat memotivasi pemainnya untuk kembali meraih poin. "Kami berharap suporter bisa datang ke stadion untuk mendukung kami. Suport mereka sangat penting untuk kami," kata Eber.7dek

Komentar