nusabali

PDIP Bali Konsolidasi Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran

  • www.nusabali.com-pdip-bali-konsolidasi-menangkan-ganjar-mahfud-satu-putaran

DENPASAR, NusaBali - DPD PDI Perjuangan (PDIP) Bali menggelar Rapat Konsolidasi bertajuk ‘Gotong Royong Menangkan Ganjar-Mahfud Satu Putaran Pilpres 2024’ pada Sukra Wage Uye, Jumat (20/10) di Sanur, Denpasar. Seluruh kekuatan partai akan dikerahkan di Bali untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres usungan PDIP bersama PPP, Hanura dan Perindo ini.

Rapat Konsolidasi dipimpin langsung Ketua DPD PDIP Bali Dr Ir Wayan Koster MM serta dihadiri oleh Ketua DPP PDIP I Made Urip, Kepala BSPN PDIP Arif Wibowo, Anggota DPR RI Putra Nababan, Pengurus DPD PDIP Bali, Pengurus DPC PDIP Kabupaten/Kota se-Bali, Ketua, Sekretaris, Bendahara PAC, serta para Caleg DPR RI, Caleg DPRD Provinsi dan Caleg Kabupaten/Kota se-Bali, hingga sayap partai dan Badan Partai PDIP Bali.

Seluruh peserta Rapat Konsolidasi PDIP Bali dengan solid menyuarakan Ganjar Presiden, agar Menang Satu Putaran di tingkat nasional, dan memperoleh suara minimum 95 persen di Bali, serta diiringi dengan pekik Merdeka, Merdeka, Merdeka. Ketua DPD PDIP Bali Wayan Koster menyampaikan Rapat Konsolidasi ini dilaksanakan sesuai arahan DPP PDIP dan menindaklanjuti Rakernas PDIP untuk melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Februari 2024.

DPD PDIP Bali telah menetapkan target menang mutlak dengan perolehan suara minimum 95 persen di Bali untuk pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud dalam Pilpres 2024. Dalam rangka mencapai target tersebut dilakukan upaya secara niskala dan sekala. Secara niskala telah dilakukan persembahyangan, mohon restu alam Bali agar pasangan Ganjar-Mahfud diberi anugerah kesehatan, kerahayuan, dan diberi bimbingan serta jalan yang lapang, sehingga bisa menang dalam satu putaran.

Secara sekala, seluruh petugas Partai PDIP harus bekerja ekstra keras bahu-membahu dengan semangat gotong royong bersama berbagai komponen masyarakat, sehingga mencapai target yang telah direncanakan, yaitu minimum 95 persen di Bali. “Kami memohon doa restu dan dukungan penuh yang tulus ikhlas dari masyarakat Bali secara bersama-sama memenangkan Ganjar-Mahfud,” ujar Koster.

Menurutnya, Pasangan Ganjar-Mahfud adalah figur yang mumpuni, sederhana, bersih, merakyat, tidak punya masalah di masa lalu, dan diyakini tidak akan membuat masalah ke depan bagi masa depan anak cucu bangsa Indonesia. Ganjar-Mahfud juga memiliki pengalaman dan pengetahuan yang cukup memadai untuk membangun tanah air, bangsa, dan negara demi kesejahteran masyarakat yang adil, makmur, dan beradab serta memberi optimisme masa depan  bagi rakyat Indonesia. “Dalam mencapai upaya tersebut, kami akan segera membentuk relawan yang mengakomodir berbagai komponen masyarakat untuk bergabung bersama memenangkan Ganjar-Mahfud. Semoga Hyang Widhi Wasa, memberi waranugraha,” ujar politisi senior PDIP asal Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Buleleng ini.

Gubernur Bali periode 2018-2023 ini menambahkan seluruh petugas partai di Bali yang menjadi Pengurus, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, serta Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah menyatakan itikad dan tekad siap bekerja keras bersama-sama masyarakat untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud menjadi Presiden dan Wakil Presiden di Pemilu 2024 demi eksistensi, kemajuan, dan kebaikan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Seperti diketahui PDIP bersama PPP, Partai Hanura dan Partai Perindo secara resmi mengusung pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD (Ganjar-Mahfud) di Pilpres 2024. Pasangan ini pun telah didaftarkan ke KPU RI pada, Kamis (19/10) lalu. 7 nat

Komentar