nusabali

Tak Pakai Helm, Dua Pemuda Tewas OC

  • www.nusabali.com-tak-pakai-helm-dua-pemuda-tewas-oc

GIANYAR, NusaBali - Kecelakaan tunggal terjadi di simpang tiga Jalan Raya Desa Buahan Kaja, Kecamatan Payangan, Gianyar, Rabu (8/11) sekitar pukul 23.00 Wita.

Dua pemuda pengendara sepedanya motor Honda Beat DK 3603 UBK meregang nyawa. Kedua korban yang tidak mengenakan helm itu tewas di tempat kejadian.

Kapolsek Payangan AKP I Nengah Sona saat dikonfirmasi Kamis (9/11) membenarkan terjadinya kecelakaan maut tersebut. "Ya benar, OC (out of control) di jalan turunan. Simpang tiga Jalan Raya menuju Bada, Desa Buahan Kaja," jelasnya.

Kecelakaan maut ini melibatkan dua pemuda yang salah satunya nihil identitas. Korban pengendara sepeda motor, Kadek Yoga Adi Saputra, 20, dari KTP yang dibawa merupakan warga asal Banjar Dinas Pasek, Desa Kubutambahan, Buleleng. Pasca kejadian, jasad kedua korban dititip di RSU Payangan. "Yang dibonceng nihil identitas," jelas Kapolsek.

Sementara itu, dari hasil olah TKP diduga kecelakaan itu bermula saat sepeda motor Honda Beat DK 3603 UBK datang dari arah Utara. Setibanya di TKP kendaraan masuk got dan menabrak jalan beton menuju ke sawah. Tabrakan itu membuat kedua korban bersama sepeda motornya terpental dan mengalami benturan pada kepala. Saking kerasnya benturan, sepeda motor korban ringsek. "Lalu lintas saat kejadian sepi," imbuhnya. 7 nvi

Komentar