nusabali

GWK Bali Countdown 2024, Dewa 19 feat Virzha dan Ello Sajikan Malam Tahun Baru Penuh Emosi dan Kemeriahan

  • www.nusabali.com-gwk-bali-countdown-2024-dewa-19-feat-virzha-dan-ello-sajikan-malam-tahun-baru-penuh-emosi-dan-kemeriahan

MANGUPURA, NusaBali.com - GWK Bali Countdown 2024 menjadi pengalaman emosional dan kemeriahan bagi para penggemar musik dengan penampilan band legendaris, Dewa 19 feat Virzha dan Ello, sekaligus pucak acara malam tahun baru di  Garuda Wisnu Kencana (GWK) Cultural Park pada Minggu (31/12/2023) malam.

Ello, vokalis Dewa 19, menyapa pengunjung dengan kehangatan dan membuka penampilan mereka dengan lagu-lagu kenangan seperti ‘Cintakan Membawamu Kembali’ dan ‘Arjuna’. Selama pementasan, Ello tidak hanya memanjakan penggemar dengan lagu-lagu terbaik Dewa 19, tetapi juga memberikan doa humoris untuk tahun 2024.

“Yang jomblo punya pacar, yang kawin tidak cerai, kalau yang bajingan makin tetap jadi bajingan,” ujarnya sambil disambut sorak sorai pengunjung.



Pertunjukan kemudian dilanjutkan dengan lagu-lagu andalan Dewa 19 seperti ‘Satu’ dan ‘Pupus’, yang membuat penonton semakin asyik dan berteriak. 

Suasana semakin menghangat saat Ello mengajak penonton bersenang-senang dan mempersembahkan lagu ‘Pupus’ untuk para hati yang cintanya bertepuk sebelah tangan.

Kemudian, giliran Virzha yang menyapa penggemar dengan penampilan khasnya. Dengan mengenakan pakaian serba hitam dan rambut gondrong, vokalis ini membawakan

lagu-lagu hits seperti ‘Roman Picisan’ dan ‘Cinta Gila’.

Para Baladewa khususnya Perempuan terkesima dan berteriak kegirangan, seakan terhipnotis oleh penampilan khas Virzha. Virzha juga memberikan kejutan dengan membawakan lagu-lagu dari album ‘Laskar Cinta’, termasuk ‘Risalah Hati’.

“Lagu ini bisa membuatmu jatuh cinta kepadaku meski kamu tak cinta,” sapanya singkat.


Kemudian giliran Ahmad Dani, kibordis dan sesekali menjadi vokalis Dewa 19, mengambil alih panggung dengan penuh energi. Ditemani lagu-lagu seperti ‘Ingin Bercinta’, ‘Madu Tiga’, ‘Perempuan Paling Cantik’, dan ‘Dewi’, ayah dari Al, El, Dul itu mengajak penonton untuk merayakan malam tahun baru dengan semangat yang tinggi.

“Bali apakah kalian baik-baik saja malam hari ini? Masih oke? Harus! Karena ini masih masa-masanya liburan lagi rame-ramenya tetapi Bali seru sekali malam ini. Kita baru pertama kali menginjak tanah di GWK, ternyata seru sekali!” bebernya.

Acara semakin menyentuh saat para penonton diajak untuk meriahkan malam dengan menyalaan flashlight dari handphone masing-masing ketika Dewa 19 membawakan lagu ‘Kangen’. Ahmad Dani kemudian menyampaikan bahwa lagu ‘Separuh Nafasku’ diciptakan pada tahun 1984 dan sangat cocok untuk merayakan malam tahun baru. Penampilan ditutup dengan ucapan terima kasih kepada semua penonton GWK Bali Countdown 2024.

“Terima kasih semua penonton Bali, kami doakan di tahun 2024 semua ada kemajuan,” harapnya sembari meninggalkan panggung. *ris



Komentar