nusabali

PDHI Bagikan Sembako di Yayasan Bakti Senang Hati

  • www.nusabali.com-pdhi-bagikan-sembako-di-yayasan-bakti-senang-hati

GIANYAR, NusaBali - Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Bali memperingati HUT ke 71 di Kabupaten Gianyar. Kegiatan diawali dengan audensi dengan Kadis Pertanian Kabupaten Gianyar Ir Anak Agung Putri Ari hingga bakti sosial di Yayasan Bakti Senang Hati, Banjar Teruna, Desa Siangan, Kecamatan Gianyar.

Rombongan PDHI disambut pengurus panti, Sang Ayu Nyoman Puspa. Mereka juga disambut dengan penampilan djimbe dari warga panti. 

Pengurus cabang dan anggota PDHI memberikan bantuan sembako dan alat penunjang kegiatan panti. Sebelumnya, pengurus juga audensi dengan Dinas Pertanian Gianyar. Anggota PDHI Bali, drh I Nyoman Arya Dharma mengatakan, audiensi dengan Kadistan Gianyar, PDHI menyampaikan banyak hal terutama penanggulangan rabies. 

“Pertemuan membahas kendala di lapangan terutama vaksinasi anjing liar, lalu lintas anjing antarwilayah, kontrol populasi anjing serta kerja sama antara pemerintah, LSM, dan PDHI untuk mewujudkan cita-cita Bali bebas rabies,” ungkap Arya Dharma, Senin (29/1). 7 nvi

Komentar