nusabali

Sinyal OSO Dukung Jokowi Nyapres Lagi di 2019

  • www.nusabali.com-sinyal-oso-dukung-jokowi-nyapres-lagi-di-2019

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang (OSO) memastikan partainya akan melaksanakan Rapat Pimpinan Nasiobal (Rapimnas) di Kuta, Bali, dalam waktu dekat ini. Oesman pun memberikan sinyal akan mendukung Joko Widodo (Jokowi) sebagai capres di Pilpres 2019 mendatang.

JAKARTA, NusaBali
"Insya Allah tanggal 4 Agustus di Stone hotel, Kuta, Bali," ujar Oesman Sapta saat ditemui wartawan usai menyaksikan konser 'Menjulang Bintang 57 Tahun Elly Kasim' di Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (29/7). Oesman mengaku Hanura memang belum memutuskan secara bulat mengenai siapa calon yang akan diusung pada Pilpres 2019 nanti. "Itu belum tahu, kan belum rapimnas," ujarnya.

Meski begitu, Oesman hanya memberikan sinyal kuat dukungan Jokowi Capres 2019. Pasalnya pada Pipres 2014 kemarin, partainya secara tegas mendukung Jokowi. "Ya pasti ada (bahas siapa yang akan diusung), tapi saya belum tahu mekanismenya. Intinya kita dulu sudah pernah mencalonkan Presiden Jokowi, jalan Pak Wiranto, dan sudah dalam munas. Kita tidak lari dari situ," paparnya dilansir detik.com. Lantas, apakah artinya Hanura akan kembali mendukung Jokowi sebagai capres di 2019 nanti? "Yang jelas kita tidak lari dari situ," jawabnya. *

Komentar