nusabali

Pengantin Pakai Roller Skate

  • www.nusabali.com-pengantin-pakai-roller-skate

Mendobrak tradisi, pasangan pengantin di Arab Saudi ini datang ke resepsi pernikahan mereka menggunakan roller skate.

Dobrak Tradisi

JAKARTA, NusaBali
Kedua pasangan berkeliling di seluruh gedung resepsi, dan mendatangi tamu sambil berseluncur. Keunikan pernikahan pasangan ini menjadi viral setelah pengantin pria Hussein bin Mahfouz, yang juga seorang pemain roller skate profesional, mengunggah foto-foto pernikahannya ke media sosial. Kepada Al Arabiya, pengantin pria mengaku sudah minta izin terlebih dulu pada mempelai perempuan, dan ia setuju.
 
"Ia tak keberatan untuk menerima usul saya, karena itu adalah mimpi saya, dan melihat cara tersebut sebagai salah satu cara untuk mendukung dan mengajak saya mengikuti lebih banyak turnamen," ujar Hussein bin Mahfouz, seperti dikutip dari Al Arabiya, pekan lalu.
 
Hal ini, kata Hussein menambahkan, adalah cara untuk memotivasinya untuk melakukan hal lebih besar lagi dalam dunia olah raga. Selama ini Hussein sudah berulangkali mengikuti turnamen internasional dan membawa nama Arab Saudi dalam berbagai kompetisi. Hussein juga mengakui, istrinya memiliki kemampuan yang baik dalam memainkan roller skate, namun di saat resepsi terlihat lebih berhati-hati karena mengenakan gaun pengantin.
 
"Semua tamu yang hadir dalam pernikahan menyukai ide saya, dan memberikan sambutan meriah dengan bertepuk tangan dan memberi dukungan. Mungkin karena ini adalah cara yang tidak biasa sehingga mereka merasa antusias," tuturnya seperti dilansir vivanews.
 
Hussein bin Mahfouz, bersama saudara kembarnya Hassan bin Mahfouz, telah menunjukkan ketrampilan mereka bermain sepatu roda dalam acara pencarian bakat "Arabs Got Talent." Aksi keduanya ini membuat mereka menjadi populer.
 
Dalam urusan sepatu roda, Hussein menempati posisi ketiga di Asia dan internasional. Sedangkan Hasan juga membawakan berbagai acara bertema olah raga di lingkungan anak-anak muda. *

Komentar